Breaking News
Loading...
Thursday, May 17, 2012

Info Post
Kali ini ngebahas naruto ciat ciat ciat ciat..
  Sudah tau kan Naruto itu siapa? jadi gak perlu diterangi lagi kalo pun diterangi panjang bener dan ngabisi waktu yang lama banget . Bayangkan aja Komik Naruto udah Chapter 586 sedangkan Naruto Non Shippuden (Naruto masih bocah) kurang lebih 200 episode kalo ga salah sih, untuk Naruto Shippuden udah sampe episde 263. Jadi dari deskripsi diatas tidak mungkin di jelaskan siapa itu Naruto dan kawan-kawan . Kemarin waktu hari Rabu Komik Naruto Chapter 586 udah rilis, dan masih membahas pertarungan antara Kabuto Vs Uchiha Sasuke & Uchiha Itachi. Pertarungan mereka lumayan alot sih beberapa Chapter sebelumnya terasa membosankan, karena menceritakan masa lalu Kabuto yang suram gitu
Dan di Chapter ini para pembaca Naruto mendapatkan kejutan yang tak terduga. Di Chapter ini muncul Genjutsu yang baru yang sudah lama akan di keluarkan oleh Itachi, sebenarnya sih udah disinggung di beberapa Chapter sebelumnya tapi baru bisa keluar di Chapter ini. Genjutsu ini membutuhkan waktu charge yang cukup lama entah berapa lama gak tau juga yang jelas sih seberapa lama Kabuto Vs Itachi $ Sasuke bertarung. Genjutsu itu bernama Izanami , seperti jurus-jurus Genjutsu Itachi sebelumnya tapi Izanami memiliki kemampuan spesial yaitu saat musuh terperangkap dia akan terjebak dalam waktu yang terus berulang-ulang sih. Sewaktu pertarungan sebenarnya Kabuto tidak menyadari kalau sudah masuk kedalam Genjutsu Itachi. Kabuto baru menyadari bahwa gerakannya berulang-ulang terus, sehingga dia pun menjadi bingung dengan apa yang terjadi. Kabuto sendiri pun merasa tidak terjebak dalam Genjutsu. Itachi memang ninja yang mempunyai kemampuan yang mungkin di atas rata-rata, dengan celah sedikitpun akhirnya dia bisa menjebak Kabuto jatuh ke dalam Genjutsunya. Dan yang lebih membingungkan dari jurus baru ini, kenapa semua terkena efek Genjutsu ini. Saya sebagai pembaca pun terkena, pasti semua pembaca naruto di seluruh dunia pun merasakan seperti itu haha. Ini kita sedang dibodohi Masashi atau emang kita yang bodoh haha. Sewaktu membaca komik untuk kali pertama masih belum mengerti maksud dari cerita. Saya sendiri pun mengulang sampai 5x baru ngerti juga . Cuplikan komik Naruto 586
Disini Page ke 7. Di sinilah Itachi memulai mengaktifkan Izanami, sebenarnya sih gak ngerti juga kok bisa aktif gitu disini
Ini page 14. Disini baru mulai efek jurusnya kelihatan, padahal kan mereka udah bertemu di Page 7 tadi kok bisa berulang lagi disini..
Disini Kabuto baru merasakan ada hal aneh yang dia rasakan.
Kalau ini terlihat tanduknya masih utuh padahal di page sebelumnya tanduknya udah terpotong kok tumbuh lagi
Page terakhir inilah semuanya baru terjawab setelah Itachi ngomong tentang Izanami dan Kabuto terdiam tak mampu berkata apa-apa

Pertarungan ini mengharuskan Itachi & Sasuke berpikir cara mengalahkan Kabuto tanpa harus membunuhnya. Karena Kabuto telah menggunakan jurus Edo tensei (Membangkitkan orang mati). Itu Itachi hidup lagi karena Edo tensei
Untuk Chapter ini sendiri mungkin Masahi lagi males ngegambar kali, jadi dia ngeluarin jurus kek gini biar gak susah ngegambar tinggal copy paste aja bahaha. Dan karena gambar itu diulang pula jadi membuat efek para pembaca ikut merasakan jurus Izanami dan merasa kembali ke waktu sebelumnya dan mungkin juga kita sebagai pembaca merasakan De ja vu
Dilihat dari page terakhir Raut wajah Kabuto pun telah lesu lemas tak berdaya, mungkin dia juga kebingungan dengan apa yang dia rasakan. Jika melihat kejadian ini kemungkinan pertarungan ini bakan di menangkan Uchiha Brothers.
Mari kita tunggu kelanjutan ceritanya di Minggu depan 

3 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete