Breaking News
Loading...
Sunday, May 20, 2012

Info Post
Sedikti Review nih Episode 7
Agak sedikit kecewa di Episode ini Rea ga muncul sama sekali
Tapi sekali-kali gak tampil 1 Episode doang yang laen muncul terus
Dilihat dari judul episode ini " Teman... Teman Masa Kecil" sudah tergambar bahwa episode ini menceritakan teman Furuya yang tidak lain Ranko-Chan .  Tapi saya merasa episode ini, Anime yang pertama saya tonton yang Romancenya pas banget di Episode ini. Mengenang masa kecil Furuya, yang dari kecil udah memikat hari Ranko-Chan. Tapi apalah daya tangan tak sampai malah di cuekin terus. Furuya lebih memilih semua tentang ZOMBIE daripada Ranko-Chan yang oppai oppsss..



Bebagai Cuplikan Episode 7
Salah satu contoh nih Furuya lebih penting majalah Zombie daripada Cewe

Hueheh adegan sirkus nih
Awal pertemuan Ranko dan Furuya, kok bisa ketemu di kuburan, Anehnya
Liat yang satu wajah takut yang satu wajah EPIC

Ini yang paling Krusial layaknya Telur diujung tanduk :D. Entah kenapa Ranko-Chan jadi pemburu banget setelah mungkin cemburu melihat Chihiro kissing sama Rea, padahal Ranko sendiri pernah bilang "Ciuman pertama itu paling berharga" tapi kenapa malah Rea yang dapat ciuman pertama Chihiro bukannya Ranko.

Salah satu contoh kepedulian Furuya dengan menolong Ranko saat diganggu anjing

Ini terakhir kenapa pula pegangan tangan harus minta izin dulu. Tapi bener juga sih susah kalau gak inisiatif


Sedikit kesimpulan Episode 7, walaupun menceritakan awal bertemu Ranko dan Furuya namun di episode ini terlihat jelas bagaimana kedekatan mereka berdua sejak kecil, entah karena itulah rasa cinta Ranko-Chan masih terus bersemi , Tapi sebenarnya Ranko cemburu akan kedekatan Furuya dan Rea, Mungkin Ranko menyadari dia sendiri kalah dalam berbagai hal dengan Rea, (tapi ada kok yang menang dari Ranko-Chan ). Terus emang itu si Furuya setan bener cewek dicuekin gitu, Maniak ZOMBIE sih maniak gak gitu juga .

Gambaran Episode depan sangat mengejutkan Rea diajak jalan-jalan keluar rumah oleh Furuya dan terjadi suatu hal, sekelompok orang yang di suruh Bapakke Rea menculik Rea..

Bagaimana kelanjutan Episode selanjutny?

Mari kita tunggu bersama-sama

Terima kasih
"Kobanwa"


0 komentar:

Post a Comment