Breaking News
Loading...
Saturday, April 27, 2013

Info Post
Halo
Lanjut lagi nih ngereview Saint Seiya Omega episode selanjutnya setelah kemarin sedikit memberikan gambaran Season 1 Saint Seiya Omega dan gambaran episode terbaru Season 2 Disini, kali ini saya akan melanjutkan ke episode selanjutnya yaitu Saint Seiya Omega Episode 53..

Setelah episode sebelumnya pengenalan tentang Dewi Pallas dan para pengawalnya lalu dengan Cloth Pegasus yang terbaru serta Para Gold Saint Athena. Episode kali ini sedikit memberikan gambaran bahwa cerita Saint Seiya Omega ini memang akan dibuat panjang kembali. Karena pada saat bersamaan saat Athena yang bertemu dengan Kouga pada episode ini, Athena mengatakan bahwa kekuatannya di serap menit demi menit oleh Pallas yang merupakan Adiknya sendiri. Dan Athena pun berkata jika terus seperti ini dia hanya bisa bertahan 1 tahun dan itu pun merupakan sinyal bahwa Season 2 akan berlangsung lebih lama. Setelah itu Athena pun meminta Kouga untuk memberikan tahu semua para Bronze Saint di seluruh dunia untuk mempersiapkan pertarungan dengan Dewi Pallas. 

Pada kali ini Saint Athena diberikan tugas
Gold Saint menjaga Athena
Silver Saint mencari/menemukan tempat Dewi Pallas dan Para Pengawalnya
Bronze Saint mempersiapkan untuk kemungkinan terburuk akan pertarungan dengan Dewi Pallas

Lalu dibagian lain tentang bangkitnya Palaestra tempat pelatihan para Saint yang pada Season 1 dihancurkan oleh Mars kali ini sudah berdiri kembali dan semua aktivitas pun telah berjalan. Tidak hanya itu seperti Palaestra sedang mencari para Saint baru karena mereka banyak kehilangan pada saat melawan Mars tidak hanya itu dulu Palaestra hanya pelatihan para Saint Athena tetapi saat ini telah ikut melatih para Saint pendukung yaitu Saint Mekanik dengan Steel Clothnya.

Tidak hanya itu beberapa cerita episode-episode kedepan mugnkin sudah bisa ditebak karena Kouga pasti akan mengumpulkan para teman-temannya mulai dari Souma, Yuna, Ryuho, Haruto dan Eden. Lalu semua cloth mereka hampir hancur bahkan sudah dikatakan rusak saat pertempuran dengan Mars. Jadi kemungkinan besar beberapa episode kedepan masih bercerita tentang Cloth Baru para teman-teman Kouga karena seorang yang hanya bisa memperbaiki Cloth yang rusak hanya Gold Saint Aries Kiki namun apabila Cloth sudah rusak parah kemungkinan tidak bisa lagi diperbaiki.

Sedikit preview Saint Seiya Omega Episode 53




Nantikan episode selanjutnya kemungkinan besar episode selanjutnya akan muncul Yuna karena diakhir episode ini muncul Yuna. Dan tunggu hasil preview saya diepisode selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment