Breaking News
Loading...
Sunday, April 28, 2013

Info Post

One Piece 707
Sedikit ringkasan cerita sebelumnya, setelah keluar dari Punk Hazard mereka menuju Dressrosa tempat Flamingo dan datang untuk menukarkan Caesar. Sesampai di Dressrosa mereka dibagi menjadi 3 Tim, 1 menjaga kapal, 2 ikut dengan Law untuk menukarkan Caesar dan bertemu Flamingo, 3 menghancurkan pabrik yang membuat buah setan. Akan tetapi masalah yang lain muncul saat sesampai di Dressrosa kelompok Luffy yang bertugas menghancurkan parbik mendapat berita mengejutkan bahwa buah Mera Mera (Milik Ace) ada kembali karena apabila pengguna buah setan mati makan otomatis akan muncul kembali buah setan tersebut. Lalu buah tersebut dijadikan hadiah turnamen gladiator yang telah direncanakan Flamingo. Kemudian Luffy yang tidak terima buah Mera Mera akan diambil orang akhirnya diapun mengikuti pertandingan tersebut dengan menggunakan nama samaran Lucy.

Pertandingan pun telah berlangsung Luffy terdapat di Blok C, sistem pertarungan yang digunakan adalah Royal Rumble. Pertarungan di Blok A telah selesai dan menghasilkan 1 pemenang. Pada Chapter ini menceritakan pertarungan di Blok B yang dalam Blok ini terdapat nama-nama yang cukup terkenal seperti Bellamy terus Rookie Gila yang membunuh wakil admiral dan masih banyak lagi orang-orang yang mempunyai kemampuan pada Blok ini. Kemungkinan pertarungan berlansung sengit di Blok B karena mereka seperti sudah menyiapkan atau bisa dikatakan mereka telah merencakan untuk berkerja sama demi mendapatkan 1 orang pemenang dari grup mereka. Sistem pertarungan ini pun dari semua 4 Blok akan diambil tiap Blok 1 pemenang jadi Luffy harus dituntut menang pada saat penyisihan di Blok C jika ingin mengambil buah Mera Mera milik Ace.

Lalu cerita pun semakin dikejutkan dengan munculnya seorang kakek di halaman terakhir yang membicarakan Garp dan menanyakan Garp kepada Luffy. Kemungkinan besar kakek tersebut merupakan kru Roger karena dia sendiri berbicara tentang dulu hampir mati saat bertarung dengan Garp. Garp gituloh si pengguna Haki tersebut mungkin dulu saat Perang di Marineford saat Akainu membunuh Ace jika Garp tidak ditahan Sengoku mungkin mati deh tuh Akainu bahahahha. Nantikan cerita selanjutnyaa kalau sempat pasti direview lagi hehehe

0 komentar:

Post a Comment