Breaking News
Loading...
Tuesday, April 30, 2013

Info Post
Ayeee Sir..
Kali ini ngebahas Fairy Tail Chapter 329 - 7 Naga
Setelah chapter sebelumnya bercerita tentang Naga berhasil melewati gerbang eclipse berjumlah 7 ekor. Lalu setiap Naga menyerang 1 guild yang tersisa dalam pertandingan Dai Matou Enbu. Lalu 1 Naga dihadapi oleh Natsu sendirian dan apa yang terjadi Naga tesebutpun tumbang. Memang Dragon Slayer diciptakan untuk mengatasi maslah seperti ini/ Dragon Slayer memang tercipta untuk membunuh Naga. Jadi dengan Sihir Naga tersebut otomatis mereka pasti bisa membunuh Naga.

Namun kenyataan baru muncul Rogue Future yang memang berniat menguasai dunia dengan sihir yang bisa mengendalikan Naga. Tetapi muncul masalah baru, walaupun Naga yang datang lebih dari 7 yang keluar dari gerbangg eclipse tetapi dia tetap tidak bisa mengendalikan dunia seperti yang diinginkannya karena Naga yang akan menghancurkan dunia ini yaitu Acnologia. Acnologia memang Naga yang spesial, Naga yang paling hebat dan mungkin yang paling kuat hingga saat ini. Walaupun semua guild bersatu pasti tetap tidak sebanding denganya. Mungkin Rogue Future yang memang telah dirasuki oleh Zeref mempunyai rencana lain karena Acnologia yang tidak terkalahkan jadi Rogue Future memanfaatkan sihir pengedalian naga untuk mengendalikan Naga agar bisa mengalahkan Acnologia.

Tidak hanya disitu, disisi lain Makarov yang berusaha menghentikan Naga tidak ada apa-apanya. Semua yang dilakukan manusia biasa tidak cukup untuk melawan Naga. Akan tetapi harapan kembali muncul saaat Natsu berhasil mengalahkan 1 Naga. Dan saat ini ada 7 buah Naga dan dibutuhkan 7 orang Dragon Slayer untuk mengalahkan para Naga tersebut. Saat ini telah ada 6 Dragon Slayer yang ikut dalam Dai Maotu Enbu dan otomatis telah ada di medan perang seperti Natsu, Gajeel, Wendy, Laxus, Rogue, dan Sting. Dan 1 orang Dragon Slayer yang dipanggil oleh Dewan untuk membantu yaitu Snake yang dulu pernah berhadapan dengan Natsu.

Bagaimana kelajutan kisah selanjutnya, kemungkina besar minggu depan akan lebih seru dengan beberapa pertarungan antara Dragon Slayer vs Dragon.

0 komentar:

Post a Comment