Breaking News
Loading...
Wednesday, April 17, 2013

Info Post


Awalnya sih pengen di jamak gitu ngereview 3 manga yang saya ikutin tiap minggu yaitu Fairy Tail, Naruto, dan One Piece namun pada minggu ini ternyata Naruto break trus One Piece belum muncul juga sih jadi seperti cuma bahas Fairy Tail aja deh selagi belum ada kerjaan juga (padahal kan sibuk ngerjain Laporan Akhir terus DosBing pun belum dapet-dapet deh .


Fairy Tail Chapter 327

Ringkasan cerita sebelumnya…
Fairy Tail menjadi pemenang Dai Matou Enbu event tahunan yang diadakan untuk mencari Guild terkuat namun disisi lain turnamen tersebut terdapat rencana terselubung tentang Project Eclipse yang selama diadakan Dai Matou Enbu, Project Eclipse menghisap semua sihir dari para peserta kompetisi tersebut. Setelah kompetisi selesai yang di menangkan oleh Fairy Tail, masalah baru hadir tentang bagaimana mengagalkan Project Eclipse yang telah direncanakan sebelumnya. Muncul karakter Lucy dan Rogue dari masa depan yang memprovokasi tentang kebenaran Project Eclipse dan tentang masa depan yang terjadi setelah gerbang Project Eclipse.

Chapter ini menceritakan terbukanya gerbang Project Eclipse yang pada chapter sebelumnya sudah terbuka dan dihalaman terakhirny Lucy seolah ingin menutup pintu gerbang tersebut. Entah Lucy tau dari mana dia seperti berjalan sendiri ke gerbang untuk menutup dan menghentikan Project Eclipse tersebut yang pada rencana awalnya akan menghancurkan 10000 Naga yang akan menyerang, jadi Project Eclipse menjadi satu-satunya senjata yang dipunya untuk mengalahkan 10000 Naga yang akan menyerang. Namun itu semua hanya provokasi dari Rogue masa depan yang seolah-olah baik dengan memberitahukan dan mempunyai misi membunuh Lucy yang menghalangin terbukanya gerbang tersebut. Tidak hanya itu yang prediksi awal tentang fungsi dari Project Eclipse dibagi menjadi 2 yaitu sebagai mesin waktu untuk datang ke 400 tahun lalu untuk membunuh Zeref pada masa itu untuk menghindari keabadian Zeref dan tujuan Project Eclipse kedua sebagai senjata utama penghancur yang sama kuatnya dengan Etherion untuk mengantisipasi serangan 10000 Naga. Tetapi semua prediksi itu salah besar Lucy yang menyadar bahwa pintu tersebut menuju ruang waktu tepatnya 400 tahun saat Naga masih hidup.

Dan semua itu terbukti pada chapter ini setelah gerbang dibuka muncul seekor  ヅラゴン a.k.a Dragon



Ini Naga pertama yang muncul besar dan hanya dengan raungan dapat menghancurkan sebagian kota. Disisi lain Lucy tetap mempertahankan tetap untuk menutup pintu gerbang tersebut meski setelah dicoba tetap tidak bisa tertutup.

Naga terakhir mirip Uragaan di Monster Hunter 3rd cuy LOL dari segi struktur badannya hampir mirip banget misal gak mirip Uragaan mirip Barroth deh soalny hampir mirip sih 2 monster itu hahahaha.



Namun dari semua ini jalan cerita Fairy Tail sudah ketebak sih pasti Pintu Gerbang Eclipse akan terbuka dan muncul deh Naga dari 400 tahun yang lalu. Masalah misi sebenarnya Rogue itu masih belum bisa dispekulasi sih tapi menurut saya itu si Rogue udah terpengaruh sihir Zeref deh soalny kan bayangan-bayangan tersebut seperti kekuatan Zeref yang di bicarain Jelal.

Seperti chapter selanjutnya akan menghadirkan rombongan besar para Monster yang masuk lewat gerbang tersebut, lalu bagaimana pintu itu akan tertutup sementar Lucy yang berusaha terus menutup pintu tidak bisa. Tidak hanya itu Rogue yang berasal dari masa depan yang telah berhasil mengalahkan Natsu datang ke tempat gerbang terbuka untuk membunuh Lucy.

1 komentar: