Breaking News
Loading...
Monday, April 8, 2013

Info Post

Monster Hunter 3 EPIIIIICCC.... 
Monster Hunter siapa sih yang gak tau game buatan jepang satu ini. Game yang menggunakan mode RPG dan tidak menggunakan tingkatan level jadi Gamer Monster Hunter dituntun untuk punya pengalaman dan menganalisis setiap gerakan monster tersebut agar dapat lebih mudah mengalahkannya. Jadi dalam game ini pengalaman memang sangat dituntut, tidak hanya itu sih walaupun minim pengalaman kalau udah berkali-kali lawan monster itu-itu aja pasti hafal sendiri gerakannya. Terus dengan tanpa adanya sistem leveling disini kita diharuskan mengupgrade/membuat sendiri armor dan weapon agar dapat mengalahkan monster yang lebih besar serta lebih kuat. Tidak perlu banyak cerita lagi deh saya rasa semua hampir sudah cukup tau tentang Monster Hunter ini bagi yang belum tau coba deh main dan rasakan sensasi menjadi pemburu ekor para Monster =)).

Game yang rilis 1 December 2012 masih dalam versi JPN jadi bila kalian punya iso Untouched full deh itu bahasa 日本 tapi jangan khawatir deh tenang aja kok ada patch English yang belum 100% sih tapi udah oke banget kalau buat main MH3 ini. Banyak hal yang baru sih dalam serial kali ini, mulai dari tempat, monster, armor dan weapon.

List Monsternya nih 

- Jhen Mohran
- Doboruberuku
- Royal Ludroth
- Barroth
- Qurupeco
- Rangurotora
- Aoshira
- Hapurubokka
- Jinouga
- Urcucius
- Nargacuga
- Agnaktor
- Black Tigrex

dan masih banyak lainnya deh yang pasti Monster Pasangan Suami Istri tetep ada dong dalam serial MH, mungkin itu monster PASUTRI udah jadi maskot deh buat Monster Hunter...

Info
Saya main MHP3 di Console PSP 


Akan Selalu Diupdate

0 komentar:

Post a Comment