Breaking News
Loading...
Tuesday, April 30, 2013

Info Post
Ayeee Sirr....
Saatnya ngelanjut nulis Episode selanjutnya dari Saint Seiya Omega...

Setelah kemarin membahas tentang beberapa hal yang berkaitan dengan Dewi Pallas dan Athena, dichapter ini menceritakan tentang cara Aries Kiki memperbaiki Cloth para Saint. Saya sendiri pun baru menyadarinya, Cloth Saint yang merupakan Armor yang membentuk sebuah rasi bintang diserial Saint Seiya Omega ini Cloth/Armor yang besar tersebut di masukkan kedalam sebuah batu yang hingga episode teakhir melawan Mars para Saint menggunakan batu tersebut untuk menggunakan Cloth mereka. Beda dengan halnya Saint Seiya pertama sekali yang masih membawa-bawa kotak besar berisi Cloth. Dan kali ini ceritanya kembali lagi keseperti dulu jiwa Cloth yang ditanamkan kedalam batu tersebut kemudian diperbarui atau bisa dikatakan menghasilkan armor baru jika mereka telah membangkitkan Seven Sense. Seperti halnya Kouga yang telah membangkitkan Seven Sense dan membunuh Dewa diapun berhasil membuat Cloth baru Pegasus.

Diepisode ini menceritakan tentang kebimbangan hati Yuna yang masih ragu untuk menjadi Saint kembali. Lalu di episode ini saya baru sadar kalau seluruh Pallasite bisa menggunakan jurus menghentikan waktu. Jadi jurus tersebut tidak akan bisa bila cosmo para musuh terlalu kuat, maka dari itu fungsi penggunaan jurus tersebut oleh Pallasite kemungkinan besar adalah untuk membuat jebakan kepada para Saint, apabila seseorang atau teman didekatnya terkenal jurus tersebut otomatis waktu akan berhenti dan dia diam seperti patung.

Lalu tidak hanya itu dichapter ini telah dilihatkan cara Aries Kiki memperbaiki armor akan tetapi dia hanya memperbaiki saja, untuk mentransformasi menjadi Cloth yang baru itu tergantung dengan kekuatan dan kemauan Saint itu sendiri seperti Souma yang berhasil memunculkan Cloth barunya.
Kalau dilihat dari segi apapun emang Cloth paling keren milik Souma deh, soalnya punya Kouga sih biasa, Yuna juga biasa juga sih. Overall sampai episode ini sih masih biasa-biasa aja ceritanya belum dapet gregetnya bahhaha.. Tapi paling tidak kita harus sabar sih nunggu proses bertarung yang lebih seru. Karena beberapa episode kedepan mungkin masih menceritakan Ryuho lalu Haruto dan mungkin selanjutnya Eden.

Beberapa Preview Saint Seiya Omega Episode 54



0 komentar:

Post a Comment