Breaking News
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

Info Post
Pertarungan Dragon Slayer melawan para Naga semakin seru..

Di chapter sebelumnya hanya ada 6 Dragon Slayer sedangkan para Naga ada 7 buah akhirnya di datangkan Cobra dan hadirlah 7 Dragon Slayer di medan perang tersebut.

Naga yang sebelumnya dijatuhkan oleh Natsu, kali ini mengeluarkan telur-telur seperti Naga kecil tapi lebih terbentuk seperti manusia (bediri) lalu para penyihir yang bukan Dragon Slayer pun menyelesaikan para telur-telur tersebut. Sedangkan Dragon Slayer diharuskan untuk menghadapi 1 vs 1 dengan Naga tersebut karena itulah takdir mereka para Dragon Slayer.

Dilain sisi Rogue dan Sting tidak lagi memikirkan Sabertooth sendiri melainkan menolong Guild lain yang tidak mempunyai seorang Dragon Slayer. Kekuatan Cobra pun tidak kalah mengejutkan karena dia juga berhasil menjatuhkan seekor Naga seperti Natsu.

Ditempat lainnya Dragon Slayer Wendy masih ragu menghadapi seekor Naga yang sebelumnya berbicara dengannya. Dan diakhir chapter ini sedikit ada FANSERVICE :D sihir Naga tersebut telah menghilangkan pakaian semua penyihir tersebut uhuyyyy :3. Naga yang melawan Wendy itu mempunyai sihir yang melucuti harga diri manusia HAHA.

Bagaimana kelanjutnya ? Nantikan di chapter selanjutnya...

0 komentar:

Post a Comment