Breaking News
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

Info Post

Pertarungan di Collosium yang memperebutkan buah setan Mera Mera masih berlanjut..

Di chapter sebelumnya dipage terakhir muncul kakek yang tahu tentang Latar belakang dari Luffy kemudian kakek tersebut bertanya tentang Garp..

Lalu di chapter kali ini kakek tersebut menyerang Luffy yang di sadar bahwa dia bukan Lucy (Nama samaran Luffy saat ikut turnamen) tetapi Luffy.. Monkey D Luffy anak dari Dragon dan cucunya Garp. Sangat mengejutkan ternyata kekuatan kakek tersebut lumayan juga pasti bajak laut hebat karena dia sudah berurusan dengan Garp. Lalu akhirnya kakek tersebut berniat membunuh Luffy dan wanita yang memakai baju Zirah tersebut pun ingin membunuh Lucy kalau itu benar-benar Luffy. Namun beruntungnya Luffy dia dapat melarikan diri karena penjaga datang karena jika ada perkelahin sebelum mulai akan didiskualifikasi.

Berlanjut ke arena pertarungan satu per satu peserta tumbang menyisahkan 30 orang diantaranya nama-nama besar seperti Bellamy, Petarung Manusia Ikan dan Bartolomeo. Fishman (Petarung Manusia Ikan) yang melihat Bartolomeo santai saja diapun akhirnya mencoba menghajarkanya. Namun apa yang terjadi tangan Fishman tersebut terluka, padahal Bartolomeo belum melakukan pergerakan. 

Seperti apakah kekuatan buah setan Bartolomeo yang terkenal sebagai kanibal tersebut ?

Nantikan dichapter selanjutnyaaa..

0 komentar:

Post a Comment