Breaking News
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

Info Post

Pertarungan terus berlanjut...

Setelah chapter sebelumnya Juubi mengeluarkan entah justu apa itu yang pasti cetar membahana deh HAHA. Itu jutsu menghasilkan badai disekitar medan perang mungkin rencana madara yang mengendalikan Juubi ingin langsung menghabisi semua pasukan sinobi dalam serangan yang dahsyat tersebut. Namun sekali lagi Naruto menjadi penyelaman para shinobi aliansi yang pada saat sebelumnya semua aliansi telah diselimuti chakra Kyubi kemungkinan besar chakra tersebut telah menyelamatkan mereka.

Disisi lain Obito (Tobi) yang ke dunia lain bersama Kakashi akhirnya bertarung di dunia lain tersebut. Di dunia tersebut mereka bertarung dan kakashi menggunakan Raikiri dan menembus dada sebelah kiri Obito. Saat itu Kakashi pun teringat kembali bagaimana saat masa lalu dia tidak sengaja membunuh Rin yang awalnya Kakashi bermaksud untuk membunuh shinobi Kirigakure. Disini juga terungkap sebelumnya Rin telah meminta untuk dibunuh oleh Kakashi namun dia menolak karena sudah berjanji untuk melindungi Rin. Namun RIn telah menjelaskan bahwa dia telah diculik dan dijadikan Jinchuriki kemudian dia juga dijadikan senjata oleh Kirigakure untuk menghancurkan Konoha. Jika Kakashi tidak membunuh Rin dan membawa ke Konoha kemungkinan besar saat Rin di Konoha Bijuu tersebut keluar dan menghancurkan desa.

Yang jadi pertanyaan itu Obito sudah kena serangan langsung Raikiri dan sudah pasti kena dada kiri (jantung) tetap belum mati.

 Apakah di dunia lain tersebut hanya ilusi ??

Nantikan chapter selanjutnya minggu depan...

0 komentar:

Post a Comment