Breaking News
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

Info Post
Ayeee…
kembali lagi dengan ngereview episode lanjutan Saint Seiya Omega Season 2..

Setelah beberapa episode kemarin menjelaskan tentang Kouga, Souma dan Yuna sudah dapet Cloth baru kali ini menceritakan Ryuho yang mendapatkan Cloth barunya kembali. Sama seperti Yuna, Ryuho yang masih belum mengetahui tentang pertempuran dengan Dewi Pallas. Lalu dengan segala kebimbangan hati tidak ingin menjadi Saint kembali karena ingin hidup tenang dengan Ayah dan Ibunya.

Namun keadaan berubah setelah Ryuho telah mengetahui bahwa mereka telah mendapatkan musuh yang baru. Saat sedang berlatih Ryuho didatangan seorang Pallasite tingkat 3 yang berniat untuk membunuhnya. Ryuho pun melawan tanpa memakai Cloth, walaupun dia sudah membakar cosmonya, tetapi tidak memakai Cloth dia tidak mampu melawan Pallasite walaupun hanya tingkat 3. Setelah dengan keteguhan hati yang kuat untuk menjadi Saint, akhinya jiwa cloth Ryuho yang sebelumnya masih berbentuk cincin akhirnya keluar menjadi sebuah Cloth yang utuh. Seperti cuplikan cuplikan sebelumnya munculnya cloth dari batu tersebut.

Seperti kelihatannya Cloth Dragon keren sih seperti Naga ada ekor trus kepalanya keren banget jadi bayangin Monster Hunter haha. Dan setelah dipakai pun tetep keren dan cetar HAHA. Lalu menurut kesimpulan saya sih misal Cloth Saint sudah baru semua serangan dari Pallasite tingkat 3 tidak akan berdampak apa-apa terhadap baju Saint baru. Kecuali meraka masih menggunakan Cloth lama saat melawan Abzu. Soalny dari beberapa episode sebelumnya saat Kouga gak kerasa apa-apa kena Palu Pallasite, terus Souma sm Yuna kena jurus serangan 2 kakak beradik itu gak berasa apa-apa. Jadi sangat jelas sih Cloth baru lebih powerfull. Terus jurus andalan Ryuho tetep “Naga mendaki langit” kyaaaaaa.

Episode selanjutnya bercerita tentang Haruto, mungkin awal-awal ini masih Arc Cloth Baru dan masih ada Eden yang belum terlihat hingga saat ini setelah pertarungan dengan Abzu di Mars.

Sedikit Preview Saint Seiya Omega Episode 55




0 komentar:

Post a Comment