Breaking News
Loading...
Wednesday, May 15, 2013

Info Post


Masih seger dalam ingatan nih memang wajar sampai Movie terakhir ini merupakan pendapatan terbesar serial Naruto. Rilis di bioskop jepang tahun lalu dan akhirnya DVD / Bluraynya sampe juga ke Indonesia. Cerita yang berlatar belakang mengisahkan Naruto ini memang sangat keren dan saya sendiri sangat kagum dengan Movie Road to Ninja ini. Entah mengapa dulu yang agak bosan menonton Animenya setelah menonton Movie ini menjadi kembali bersemangat karena battle yang sangat memukau bahkan dikatakan sangat keren keren keren sekali.

Bercerita tentang latar setelah Naruto berhasil mengalahkan Pain kemudian dia sudah bisa mengedalikan Bijuu dan kemungkinan besar ini cerita sebelum Perang Ninja dimulai. Diawal cerita semua anggota Akatsuki yang sudah mati semua hidup kembali dan mendatangi Konoha entah apa rencana mereka tapi dari pergerakannya mereka tidak terlihat seperti ingin menyerang kemudian setelah menghadapin para Chunin Konoha mereka pun kabur dan menyisahkan tangan Kakuzu yang dipotong Sai kemudian diambil untuk diteliti.

Kemudian inti cerita muncul dengan Naruto yang tidak merasakan kehadiran orang tua dan merindukan mereka serta berharap bisa hidup kembali lalu Sakura yang berbanding terbalik dengan Naruto dia selalu berseteru dengan orang tuanya. Lalu mereka pergi ke Taman setelah lama berbincang-bincang Obito mendatangi mereka lalu  dia menggunakan Jutsu Gentei Tsukiyomi akhrinya Naruto dan Sakura terjebak dalam dunia percobaan Obito tersebut. Dari sinilah cerita bermulai Naruto dan Sakura yang sudah sadar mereka ada didunia lain mengalami berbagai keanehan dengan keadaan sekitar yang sangat berefkelsi dengan dunia nyata.

Mereka bedua tetap mejalanin kehidupan seperti biasa dan mereka juga merasakan apa yang mereka ingin rasakan. Naruto menginginkan hidup dengan Minato dan Kushina. Sedangkan Sakura ingin hidup sendiri, didunia tersebut Minato dan Kushina masih hidup lalu Naruto sangat menikmati saat-saat yang sangat dia inginkan. Namun diapun tersadar bahwa dunia ini hanya penuh kepalsuan dan semua itu tidak nyata. Singkat cerita didunia ini terdapat juga seorang pengacau yang bisa dikatakan Tobi dari Edolas wkwkw.

Disini Penjahat bertopeng tersebut mengumpulkan Bijuu juga seperti Tobi dan dia pun berhasil dihasut Tobi yang mengaku Madara. Di Movie ini menceritakan tentang Minato dan Kushina saat melawan Kyuubi sama seperti anime episode 240an kalau tidak salah. Adegan inilah yang paling mengharukan dalam serial Naruto ini entah kenapa yang pasti nonton sendiri deh pasti terharu hiks.
Dan tidak hanya itu di Movie ini kita disajikan pertarungan 2 ekor Kyubi yang saling bertarung ini merupakn SCENE favorit saya karena keren saat Kyubi saling melempar Bijudama. Lalu akhir cerita Penjahat bertopeng tersebut kalah namun diapun dirasukin oleh Tobi kemudian Naruto kembali bertarung dengannya yang telah dirasukin Tobi dan akhirnya Naruto berhasil menghancurkan bola kristal perantara Jurus Tsukiyomi tersebut.

Di Movie ini terdapat sebuah pesan yang sangat berharga. Orang-orang sering kali senang membandingkan kehidupan mereka dengan kehidupan orang lain. Bahkan ada yang berpendapat hidup orang lain lebih enak daripada hidupnya sendiri dan membuat kita seakan-akan menginginkan kehidupan tersebut. Namun siapa yang tahu akan kehidupan tersebut baik kalau kita hanya memandang dari sisi berbeda. Kita sendiri tidak tahu apa yang dirasakan sebenarnya orang tersebut mungkin menurut kita dia sangat menikmati hidupnya namun disisi lain dia sendiri mempunyai masalah sendiri dengan kehidupannya dan tidak hanya hidup dengan penuh kenikmatan. Jadi jalanilah hidupmu dan jangan membandingkannya dengan orang lain. Di Movie ini juga telah digambarkan refleksi kehidupan jika dia ditukar ternyat itu semua tidak mengubah keadaan. Kenikmatan akan kehidupan yang tersebut hanya bersifat sementara sedangkan yang sifat abadi hanya kehidupan kita sendiri yang kita jalani dengan senang hati.

Penasaran dengan bagaimana serunya film satu ini ? silakan cari ditoko-toko terdekat Bluraynya udah keluar sih :p. Kalau mau download cari aja deh banyak di internet semua ada dari gratis hingga bayar :D

Sedikit preview Naruto Movie Road to Ninja



0 komentar:

Post a Comment