Breaking News
Loading...
Wednesday, May 15, 2013

Info Post

Pertarungan masih berlanjut..

Dan kali ini epic battle...
Sebelumnya di dunia antah berantah entah dimana itu Tobi dan Kakashi bertarung beduaan aja mungkin sekalian ngeDATE sih soalnya udah lama gak ketemu jadi kangen-kangenan dulu #LOL. Setelah kemarin Tobi kena Raikiri dan dada kirinya pun sudah berlubang. Disini pun dijelaskan kenapa berlubang dan tidak mati udah kayak sinetron deh "Lihat hatimu kosong karena tidak ada seseorang yang mengisiny" -_____-.

Dilain sisi di medan perang Naruto yang sudah kelelahan sudah tidak dapat lagi berdiri. Sedangkan Juubi yang sudah mulai tak terkendali berniat untuk menyerang semua alinsi dengan Bom Biju (Bijudama). Sebelumnya semua aliansi diselamatkan Naruto dengan chakra Kyubi, namun kali ini dia sudah kelelahan dan sedang disembuhkan oleh Sakura. Tapi terus menerus Juubi membuat bijudama hingga besar. Sambil menunggu penyembuhan Naruto, Shikamaru memikirkan cara untuk menghalau bijudama hingga Naruto kembali pulih untuk bertarung kembali.

Bentuk Juubi udah jadi aneh deh, mungkin evolusi atau semacamnya. Jadi Juubi saat mau membuat bijudama berevolusi terlebih dahulu kepalanya sih tetep tapi kayak ada tambahan gitu tiba-tiba kebuka bunga Raflesia yang kemudian mengumpulkan chakra untuk membuat bijudama. Sepertinya Masashi Kishimoto inget Raflesia Arnold yang tumbuh di Indonesia kali jadi itu menjadi sebuah sumber inspirasi buat dia nambahin asesoris buat Juuubi :D.

Bijudama pun telah dilepaskan, dengan taktik yang dibuat Shikamaru untuk menggunakan pelindung tanah ternyata tidak berhasil dan Bee pun tidak berhasil juga menahan Bijudama tersebut. Namun disaat paling genting, tiba-tiba bijudama hilang begitu saja. Tidak lain dan tidak bukan sudah bisa dipastikan seorang yang mampu memindahkan objek sebesar itu pasti Minato.

Apakah yang akan terjadi di chapter selanjutnya?
Sepertinya semua Hokage dan Sasuke CS serta Orochimaru sudah sampai dimedan perang dengan tanda datangnya Minato terlebih dahulu.

0 komentar:

Post a Comment