Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

Info Post

Cerita melawan Naga terus berlanjut..

Sebelumnya Naga yang menyerang wendy dan para anggota guild telah membuat mereka tidak memakai pakaian sehelaipun. Dan wendy pun akan melawan serta mengalahkan Naga tersebut karena dia sudah ditakdirkan menjadi seorang Dragon Slayer. Lalu Lucy yang tanpa pakaian di ambil dan mungkin akan dimakan kemudian diserang oleh Mira dan akhirnya Wendy berhasil memukul Naga tersebut setidaknya pukulan wendy tersebut sudah sedikit menjatuhkan Naga Zilconis tersebut.

Disisi lain Natsu yang masih melawan Rogue Future akhirnya sudah kerepotan karena perbedaaan kekuatan 7 tahun diantara mereka dan Rogue Future telah menyerap kekuatan Sting seperti yang diceritakan sebelumnya. Kalau dipikir memang sudah sangat jauh perbedaan kekuatan selamat 7 tahun, sewaktu para anggota guild hilang 7 tahun yang lalu ketika mereka melawan anggota guild yang sekarang sudah cukup membuat mereka kesusahan padahal 7 tahun sebelumnya kekuatan meraka sangat lemah dibandingkan para anggota guild yang hilang di pulau tenryoubi tersebut.

Lalu selanjutnya FANSERVICE cuy lumayan ngeliatin body Lucy yang bahenol uhuy =))
Disisi lain pertarungan Erza yang memhadapin para pasukan dari telur Naga terpisah dari yang lainnya dan kemungkinan diapun masih letih setelah pertarungan sebelumnya. Saat Erza sudah terpojok kyaaakyaaa datang deh kakak Jellal buat ngebantu dedek Erza <3.

Lalu Natsu dan Happy merencanakan sesuatu, dan sesuatu tersebut mungkin sesuatu yang tidak berguna haha tapi kita tunggu saja kelanjutnya seperti apa kemungkinan besar Natsu memang sedang ingin membalas dendam dengan Rogue Future tersebut.

Nantikan episode selanjutnya minggu depan....

0 komentar:

Post a Comment