Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

Info Post

Pertarungan memperebutkan buah Mera Mera terus berlanjut..

Pertarungan di Blok B pun telah berakhir dan dimenangkan oleh Bartolomeo. Setelah dia berhasilkan mengalahkan semua penantang yang ada di Blok B dengan sistem Royal Rumble. Pertarungan di blok B  beakhir ditandai dengan kalahnya Fishman yang berusaha menghadapi Bartolomeo akan tetapi dipecundangin begitu saja olehnya. Lalu formasi para prajurit yang mengawal Raja Elisabello yang awalnya membentuk sebuah formasi akhirnya pecah dan saling berkelahi. Namun semua itu sudah menjadi rencana dari Dagama pengawal Raja Elisabelo yang berusaha untuk mengurangi sedikit demi sedikit para petarung, akan tetapi sungguh ironis diapun berhasil dikalahkan oleh Bellamy.

Lalu Bellamy yang berusah melawan Bartolomeo pun tak berhasil mendekatinnya. Sama seperti halnya Fishman pukulan yang diarahkannya ke Bartolomeo tidak kena dan dia sendiri yang terluka parah. Kemudian Tinjuan Raja Elisabelo yang sangat terkenal tersebut dalam 1 pukulan dia bisa menghancurkan sebuah markas musuh dan kemungkinan seseorang yang tekena pukulannya langsung mati. Dan dengan kekuatan pukulannya tersebut yang sudah siap langsung dipergunakan untuk memukul semua peserta tersisa dan saat itu Bellamy yang berniat mengagalkan pukulan tersebut akhirnya terkena pukulan dan langsung kalah. Pukulan yang sangat luar biasa tersebut terdengar hingga keluar Arena dan bahkan sangat dashyat. Disaat pukulan terakhirnya tersebut tinggal 2 orang di arena Batolomeo dan Elisabelo, saat sang Raja memberi pukulan pada Bartolomeo "Barrier" booom seketika Raja Elisabelo kalah. Kekuatan barrier Bartolomeo kemungkinan pemakan buah setan yang mampu menangkis semua jenis serangan. Dilihat dari bebagai serangan yang dilancarkan Fishman, Bellamy  dan Raja Elisabelo saat di memasang barrier kekuatan serangan mereka berbalik ke mereka sendiri. Kekuatan tersebut seperti merefleksikan sesuatu agak tidak mengenai dirinya sendiri. Luffy pun sudah melihat sendiri pertarungan di Blok B dan bagaimana kekuatan sang Finalis dari Blok B.

Disisi lain kota Franky yang tetap mencari info untuk meledakan pabrik Flamingo mendapatkan teman yang berusaha juga menghancurkan pabrik tersebut. Dan seorang mainan tersebut berbicara dengan Franky jika mereka siaap melawan Flamingo dia akan memberitahu semua tentang Dressrosa.

Nantikan chapter selanjutnya minggu depan....

0 komentar:

Post a Comment