Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

Info Post
Pencarian teman-teman dan Arc Cloth baru tetap berlanjut..

Setelah sebelumnya berhasil bertemu dengan Ryuho, akhirnya Kouga sampai ke Jepang untuk menemui Haruto yang saat ini sudah menjadi penyanyi di sebuah Grup Band Rock n Roll. Akhirnya Kouga dan Subaru betemu Haruto setelah konsernya dan ingin mengajak Haruto kembali untuk menjadi Saint dan melindungi Athena kembali. Akan tetapi Haruto menolak dan tidak ingin menjadi Saint dan dia ingin menjalani kehidupan yang baru sebagai Grup Band Rock n Roll. Namun dengan segala kekuatan akhirnya Kouga terus mengajak Haruto akan tetapi pendirian Haruto tetap tidak akan meninggalkan karirnya karena diapun belum tau musuh baru telah hadir untuk mengancam Athena.

Lalu dengan perasaan putus asa dan menyerah Kouga sepertinya tidak bisa membujuk kembali Haruto untuk menjadidi seorang Saint. Lalu saat meraka ingin pulang melihat dan melihat konser Haruto, Pallasite tingkat 3 kembali datang lalu Kouga dan Subaru pun menghadapi mereka agar tidak menganggu konser Haruto. Akan tetapi Kouga dan Subaru tidak bisa menghadapi Pallasite tersebut. Dengan keadaan kritis Kouga dan Subaru, Haruto pun akhirnya datang dan membantu kemudian dia akhirnya bisa mendapatkan Cloth barunya.

Dengan kerjasama Haruto dan Kouga yang menyelesaikan dengan Pegasus Ryu Sei Ken ke Pallasite tersebut, kemudian datang Pallasite tingkat 2 yang dengan mudah menangkis jurus tersebut. Kalau dipikir kemarin saat episode awal Pallasite tingkat tidak bisa menggores baju Souma dan Yuna yang baru. Tapi saat berhadapa dengan Kouga sangat berbanding terbalik dengan kekuatan Kouga yang telah membunuh dewa.

Tidak hanya itu diepisode kali ini sudah mulai memperlihatkan beberapa orang Pallasite tingkat 2 yang kekuatannya sangat mengagumkan. Dengan kekuatan Cloth Baru Saint Bronze Athena kemungkinan masih bisa menandingin kekuatan Pallasite tingkat 2. Dan seperti yang sudah saya prediksikan setelah Haruto chance kemunculan Eden sangat besar. Akan tetapi diakhir episode Eden muncul di Sanctuary dengan menggunakan penutup kepala dan jubah. Apa tujuan Eden dan kemana dia akan pergi ??

Nantikan di episode selanjutnyaaa...
Sedikit Preview Saint Seiya Omega Episode 56



0 komentar:

Post a Comment