Breaking News
Loading...
Tuesday, May 22, 2012

Info Post
Yippie
  
akhirnya punya waktu buat nulis juga, walaupun di punya-punyain
Kali ini ngebahas OST Anime dan PV Kyoumu Densen nih, yang nyanyi Ali Project. Siapa sih yang gak kenal nih cewe?? Sudah banyak dia mengeluarkan single maupun album yang kemudian di jadikan Soundtrack (OST) Anime. Dan dari berbagai segi termasuk penyanyi yang bisa diperhitungkan juga nih cewe .
Sebelum lebih jauh, Lagu Kyomu Densen dipakai Opening OST Anime Another a.k.a Dunia Lain . Dari berbagai sumber Anime ini mendapatkan rating yang sangat mengesankan untuk Anime Season Winter 2011. Tapi.. dibalik semua itu, banyak yang harus dipertimbangkan sebelum menonton, dulu saya sendiri sewaktu mau nonton agak sedikit gimana gitu, secara Anime ini bergenre Horor dan 18+ (untung udah nyampe). Di Jepang sendiri sih kabarnya nih Anime tayang 12 malem bahaha, udah pasti nih kemungkinan para bocah-bocah gak nonton nih Anime . Eitss, cukup sampe sini aja kalau keterusan malah saya akan memaparkan nih Anime, entar deh saya buat Review Another sayang kalo gak di review hehe. Menurut saya bagi yang suka genre Horor recomended banget nih Anime



Kembali ke pembahasan..

Opening Another yang memakai lagu Kyomu Densen telah membuat suasana orang yang pertama kali nonton ini Anime, mungkin telah menebak-nebak pasti bakal serem dan menegangkan. Di tayangan opening tersebut juga banyak cuplikan-cuplikan yang cukup kontroversial, seperti beberapa bagian tubuh manusia. Namun bagian tubuh tersebut milik boneka loh bukan manusia beneran :D. Pemilihan lagu ini pun menurut saya sangat pas untuk menambah unsur Horor dalam Anime ini. Dari segi Lirik dan Aransemen dapet banget gitu "feel"-nya. Seakan-akan kita sebagai penikmat dibawa hanyut dalam suasana horor nan Mistis haha.

Beberapa Cuplikan Opening Another "Kyomu Densen"

Bisa kita lihat beberapa cuplikan yang saya ambil, disini mengambil kesan Boneka tetapi seakan-akan mempunyai jiwa gitu, entah kenapa keknya suasana Horornya itu kebangun banget dari beberapa boneka tersebut, dan potongan-potongan tubuh boneka tersebut. Terlihat seperti seorang manusia yang anggota tubuhnya berantakan .

Tidak sampai begitu saja, kalau Opening Another bisa dibilang suasananya horornya pas bisa dibilang wajar sih karena untuk menggambarkan film itu sendiri. Yang membuat saya terkejut ketika di pertengah series muncul cuplikan PV "Kyomu Densen" dan tak kalah mengejutkan ternyata PV yang dinyanyikan Ali Project juga tak kalah horor. Suasana didalam PV tersebut juga bisa dikatakan tidak beda jauh dengan Opening Anime. Ditambahkan akting Ali Project dalam PV tersbut seperti seorang yang bisa dibilang "sosok misterius".


 PV "Kyoumu Densen" - Ali Project

Kesaman suasana lagu "Kyomu Densen" dalam PV dan Opening Anime Another tersebut bisa dibilang sesuatu yang mengesankan. Menurut saya kesamaan ini merupakan suatu daya tarik lagu "Kyomu Densen" baik dalam OST Anime maupun PV, dan lagu ini pun walaupun begitu cukup enak didengar. Project ini sangatlah memuaskan Anime Another yang keren dipadukan dengan Lagu "Kyoumu Densen" yang tak kalah bagus menghasilkan keserasian tersendiri  .

Terima Kasih 
"Kobanwa"

1 komentar: