Breaking News
Loading...
Thursday, May 24, 2012

Info Post
Bahahahaha
Judulnya agak krusial mirip pelajaran pake rumus-rumus
Berawal dari pulang kuliah ingin langsung nonton Naruto belajar, apalah daya tangan tak sampai sewaktu buka tas, ternyata buku yang berisi data dan berbagai macam perhitungan raib di hilang ditelan bumi . Padahal semua itu belum disalin sedikitpun entahlah semoga ada backup data ditemen, tapi untuk perhitungan terpaksa ngitung ulang

Kembali ke topik

Ngelanjutin review Jurus baru Itachi yang bisa dirasakan hingga dunia nyata baca ini, ternyata benar rilisan Manga Naruto minggu ini menjelaskan tentang Jurus barunya yang disebut Kinjutsu gitu. Kali ini saya dibuat pusing kembali setelah minggu kemarin dibuat pusing pagenya diulang-ulang terus kali ini dibuat pusing penjelasan jurus Izanami tersebut.


Dichapter ini Itachi ngejelasin ke Sasuke yang banyak tanya kok bisa Kabuto terperangkap jurus itu. Akhirnya Pak Guru Itachi menjelaskan Jurus tersebut hingga mendetail.
Kini yang jadi masalah kok saya bingung dengan penjelasan Itachi bahaha. Di situ itachi menjelaskan dari A ----> A+ tapi sebelum ke A+ melalui ke B dan C.
Nih SSnya
Itu liat sendiri deh kok mirip rumus matematika, tapi lebih rumit dimengerti kalau baru 1x baca.

Dichapter ini juga muncul sebuah rahasia baru yang Itachi bicarakan Dojutsu ini (Izanami) merupakan Dojutsu yang paling sempurna yang dimiliki Clan Uchiha karna mampu takdir. Tapi sebenarnya Izanami diciptakan untuk menghalangi jurus Izanagi yang dulu pernah dipakai Danzo saat melawan Sasuke. Sebenarnya jurus Izanagi sendiri sangat berguna tapi apabila hanya 1 orang saja yang mempunyai kemampuan seperti itu mungkin tidak masalah, Namun karena sudah banyak angggota Clan Uchiha yang mampu menguasai jurus itu, maka lahirlah Jurus Izanami yang mampu menjadi penghalang jurus Izanagi. Dan satu lagi terjadi jurus tersebut tidak bisa digunakan kepada orang yang mempunyai kemampuan yang sama (Clan Uchiha).
Tidak habis disitu saja, penjelasan gabungan antara Izanami dan Izanagi membuat saya bingung dan tidak mengerti sama sekali maksud gambar tersebut , kali ini Pak Guru Itachi menggunakan simbol X dan O.

Nih SSnya

Tapi walaupun cukup membingungkan terdapat suatu kata-kata yang cukup bagus yang di ucapkan maestro kita Itachi.
Itulah mengapa kita hidup bisa menyerap segala sesuatu dan membandingkan diri kita dengan sesuatu yang lain, Agar kita dapat menuju kearah yang benar
Terus bukan hanya itu saja Itachi pun berbicara 
Aku sebenarnya tak yakin sesuatu seperti kesempurnaan itu ada
 Jadi kita sebagai manusia harus sadar setidaknya tidak ada manusia yang sempurna serta manusia itu dekat dengan kebohongan, dosa dan hal-hal lain yang mungkin selama ini kita tidak merasakan. Maka dari itu bersikap selayaknya dan jangan menanggap kalian sempurna, bahwa sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Tuhan

Mungkin tidak banyak yang dibahas kali ini, karena hampir 5 page menceritakan masa lalu Kabuto, dan kemungkinan Kabuto sudah kalah kali ini, karena dia sudah terjebak dalam Izanami serta Misi Itachi pun untuk menghentikan Edo Tensei akan selesai. Kemungkinan Chapter Minggu depan lebih seru, dan satu lagi semoga Om Masashi tidak membuat Kabuto sadar lagi atau keluar dari Izanami, kalau Kabuto bisa keluar dari Jurus itu bakal panjang lagi nih ceritanya..

Mari kita tunggu Chapter berikutnya

0 komentar:

Post a Comment