Breaking News
Loading...
Friday, July 27, 2012

Info Post
huehehe
akhirnya setelah sekian lama ga nulis, punya waktu juga akhirnya buat nulis :D. Dan untungnya ini hari Sabtu kantor libur jadi santai-santai dulu deh hari ini. Langsung saja setelah mendapatkan kabar waktu itu Accel World lanjut ke Season 2 saya pun cukup senang karena itu Anime gak dipaksa tamat kayak Sankarea -__-. Kalaupun dipaksakan pasti akan banyak yang kecewa secara masih banyak raja-raja yang belum keluar dari 9 raja penguasa Accel World. Kurang lebih saya kemarin ketinggalan menikmati Episode 13 Accel World entah kenapa lupa atau emang internet lagi lemot waktu itu jadi kerasa males buat download. Setelah menonton pun saya terpesona dengan Openingnya itu, keren banget mirip Kpop sih tapi ini Jpop gitu -_-. Pokoknya keren deh OPnya, terus saya juga tambah seneng sama OP ini karena punya video yang ada karaokenya jadi bisa sambil nyanyi-nyanyi gitu~. Namun setelah beberapa hari kemunculan Episode 13 tersebut masih sangat susah mencari Opening ini yang udah Full Version, banyak yang masih TV Version. Dan baru kemarin saya mendapatkannya ternyata denger Full Version pun gak kalah keren dari yang TV Version. Band yang nyanyiin lagu ini ALTIMA dan cover Single OP 2 ini pun bikin ngakak pose nya itu yang bikin gak kuat =)).

Yang mau nonton videonya langsung aja nih..



Langsung aja deh disedot, masih fresh baru diupload B-)




Edit : video yang saya nonton di Youtube kemarin yang ada karaokenya ternyata udah dihapus karena masalah copyright ;(

0 komentar:

Post a Comment