Breaking News
Loading...
Saturday, October 20, 2012

Info Post
Masih hot nih =))..
Berawal dari malam sabtu Sana sms saya menanyakan besok kuliah atau tidak dan pulang jam berapa.. Dan akhirnya malam itu sms pun pending jadi ceritanya masih menggantung seperti SKET Dance :|. Tanpa disadari keesokan paginya saya pun agak bangun kesiangan, itu pun kebangun karna sms dari Sana. Yang menanyakan tempat saya tinggal, dan lumayan lama kami bersmsan, dengan masih keadaan belum sadar sepenuhnya saya pun membalas smsnya. Tidak lama kemudian  jeng jeng sana pun sampai dan saya belum beranjak dari tempat tidur. Saya bergegas ke kamar mandi cuci muka, dan langsung mengambil HP dan langsung melihat ada 4 sms dan yang buat saya ngakak pagi-pagi. 

Isi smsnya pun seperti ini


HAHAHA
Sumpah sambil lari-lari kecil saya keluar rumah menghampiri Sana Sang Preman =)). Dan ternyata sana pun jauh menunggu sampai di depan sekolah. Tidak lama saya pun mendekatinya lalu Sana bercerita sambil menunjuk orang yang berdiri didepan lorong dan memberitahu "liat mud itu wong gilo kau plo lamo keluar" HAHAHA. Kami pun ngobrol-ngobrol sebentar dipinggir jalan sekalian sudah lama juga tidak melihat preman yang ini, teakhir ketemu di pasar kalau tidak salah minggu kemarinnya. Sana pun sepertinya sudah siap kuliah dengan membawa sebuah tas. Lalu setelah dia memberikan kado yang dia bawa dan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun dan Maaf Kadony telat" dia pun langsung pergi kuliah...

Setelah sampai dirumah saya pun segera membuka kado tersebut dan tadaaaa...


Dan langsung saya pakai walaupun agak kecil tapi tetep kok masih enak banget dipake.

Tidak hanya sampai disitu, sebelum pergi kuliah saya baru menyadari ada yang menggantung dalam baju tersebut. Dan ternyata sebuah label baju, sebelumnya saya masih belum menyadari apa yang terjadi dengan label tersebut. Setelah saya lepas label tersebut tidak langsung dibuang malah dilempar keatas meja dan saya bergegas mandi. Selesai mandi saya iseng ngeliat-liatin label tersebut dan tak disangka ada hal aneh yang buat ngakak setelah melihat tulisan dibelakang label..

Nih tulisannya =))

Sumpah kreatif nian oo kawan aku ini :* sampe-sampe tepikir buat tulisan dilabel baju itu =)). Dari beberapa tulisan yang paling saya suka yang terakhir. Seharusnya tulisannya "Made in Indonesia" lalu berubah menjadi "Made in Bibik Indonesia". Sumpah keren banget kejutan yang ini, dan sampai-sampai labelnya masih saya simpen loh buat kenang-kenangan =)). Satu kata deh buat Sana AMAZING =)). Terima kasih buat KADOnya dan sudah repot-repot mengantar kerumah dan ketemu orang gila (padahal itu orang biasa aja malah dikatain gila parah si Sana -____-) Mokasih Mokasih Mokasih banyak yow :* tahun depan KADOin lagi yaaa :3 hahaha.

Oh iya yang mau kenal dengan si SANA boleh kok follow twitternya @nashanaaa dia juga masih JOMBLO loh kok bolehlah kalau ada mau jadiin dia gebetan :3

0 komentar:

Post a Comment