Breaking News
Loading...
Tuesday, April 23, 2013

Info Post


Setelah dulu sempet ngedrop manga yang satu ini tapi setelah ketinggalan 26 chapter akhirnya terkejer kembali sama ceritanya sampai sekarang dan pengen lagi nulis sekalian ngereview manga yang satu ini sama seperti dulu hehe

Akhirnya setelah beberapa chapter kemarin membahas tentang para hokage terdahulu terutama Senju Hashirama (Hokage Pertama) pada chapter kali ini kembali ke medan perang.

Dimedan perang para aliansi yang telah diselubungin chakra kyubi yang ditransfer ke naruto kemudian ditransfer ke semua para shinobi. Jadi seluruh shinobi berbalut armor chakra kyubi seperti saat Naruto berubah menjadi ekor 1. Sesaat setelah semuanya berbalut chakra kyubi Obito dan Madara mengeluarkan jurus elemen api kan elemen terkuat Klan Uchiha elemen api.


Jurus elemen api tersebut mungkin yang terkuat karena kalau para ninja aliansi tidak berbalut chakra kyubi kemungkinan besar semua para ninja aliansi sudah terluka parah. Disisi lain Madara telah mengetahui bahwa seteru abadinya Hashirama telah dibangkitkan diapun telah merasakan kehadiran Hashirama tersebut. Obito yang sebelumnya berniat menyerang Naruto dan mungkin ingin mentransfer Naruto ke dimensi lain akhir tidak bisa karena Kakashi menolong Naruto dan keadaaan pun berbalik Kakashi malah membawa Obito ke dimensi lain dengan mata Sharingannya. Situasi pertarungan pun bebeda Obito dan Kakashi telah berpindah dari medan perang ke dimensi lain, sedangkan dimedan perang sendiri hanya tersisa Madara dan Juubi yang telah menyadari kehadiran Hashirama lalu Madara mengeluarkan jurus yang menghancurkan sekitar dengan perantara Juubi. Kelanjutan perang shinobi inipun akan semakin seru dari gambaran chapter sebelumnya 4 Hokage Konoha serta Sasuke dan kawan-kawan :D lalu om Orochimaru juga akan ikut meramaikan pesta perang dan telah berniat membantu konoha serta para ninja aliansi untuk menghancurkan Madara dan Juubi. Kemungkinan besar chapter minggu depan para 4 Hokage akan ikut turun ke medan perang.

0 komentar:

Post a Comment