Breaking News
Loading...
Monday, May 27, 2013

Info Post

Cerita Fairy Tail terus berlanjut dengan pertarungan antara Dragon slayer vs Naga..

Setelah para dragon slayer melawan para Naga dan terjadi perbedaan kekuatan antara manusia dan Naga namun semua itu sebenarnya tidak terlalu penting karena kemungkinan setiap Naga mempunyai kelemahan pada sebuah elemen sihir. Disaat bersamaan Laxus dan para pengawalnya melawan Naga Api Atlas Flame yang seluruh tubuhnya dibalut dengan api. Semua serangan yang dilangsungkan kepadanya oleh Laxus dan para pengawalnya tidak berarti apa-apa kemungkinan karena faktor elemen yang tidak terlalu berpengaruh terhadap titik kelemahan Naga tersebut. Laxus merupakan Dragon Slayer Petir sedangkan Naga tersebut berelemen Api. Karena Atlas Flame berelemen Api akhirnya datanglah Natsu yang sebelumnya sudah mempunyai rencana dengan datang ke tempat Laxus dan Atlas Flame bertarung. Lalu Natsu pun langsung menaiki pundak Naga tersebut dan apa yang terjadi. Sikap Natsu yang selalu membuat keanehan dimuncul kembali dalam chapter kali ini.

Tiba-tiba Natsu memakan Api yang menyelimuti seluruh tubuh Atlas Flame. Mungkin itu merupakan salah satu rencana yang telah dibuat oleh Natsu. Seharusnya seorang Dragon Slayer yang memiliki sebuah elemen jika memakan elemen yang sama dengan punyanya akan menambah kekuatan seorang Dragon Slayer tersebut. Natsu yang Dragon Slayer Api mengambil kesempatan untuk mendapatkan dan memulihkan kekuatannya dengan memakan Api dari tubuh Atlas Flame. Dengan penuh semangat Natsu terus memakan api yang menyelimuti tubuh Atlas Flame. Saat kekuatan Natsu sudah terkumpul semua munculah bayangan Igneel yang dirasakan oleh Atlas Flame. Dan Atlas Flame sangat terkejut mengetahui hubungan Natsu dan Igneel, dan ternyata Atlas Flame pun seorang sahabat Igneel yang merupakan Raja Naga.

Ditempat lain dimana Rogue Future berada dia terus melihat pertarungan para Naga yang dalam penguasaanya dan diperintahnya untuk menghancurkan dunia ini. Tiba-tiba Natsu yang menaiki Atlas Flame datang ketempat Rogue Future berada dengan Atlas Flame langsung menghantam Naga yang dinaiki Rogue Future.

Bagaimana kelanjutan kisah selanjutnya nantikan dichapter berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment