Breaking News
Loading...
Thursday, May 31, 2012

Info Post
Hell Yeah..

Masih sempet dikit buat nulis...
Kali ini membahas Black Frame??
Ada yang tau Black Frame??
Tapi gak tau juga sih apa sebutannya, saya sendiri aja nyebut black frame secara gambarnya dibuat frame hitam. Biasanya gambar-gambar tersebut merupakan potongan adegan dalam Anime yang dianggap lucu atau lainnya yang bagus aja terus dibumbui kata-kata yang kreatif jadi deh itu. Sebenarnya sih gambar-gambar seperti itu udah terkenal gitu di Forum Anime Luar Negeri. Saya sendiri langganan gambar ini dari Forum Crunchyroll banyak banget gambar-gambar black frame gitu. Entah mengapa saya kepincut sama style itu, keren aja gitu ScreenShot dari adegan-adegan Anime yang lucu ditambah kata-kata sedikit jadi keren..
Di forum Crunchyroll sendiri dibuat Thread khusus yang berisi gambar-gambar seperti itu judul Threadnya sih kurang lebih memberi Motivasi tapi malah lucu-lucuan. Terkadang suka ngakak kalo lagi ketemu gambar yang emang lucu.
Dengan ciri khas seperti itulah mungkin para pecinta Anime bisa kreatif dalam menyampaikan Aspirasi. Dan tidak hanya itu saja terkadang gambar-gambar tersebut bisa membuat kita senang dan sedikit terhibur beberapa gambar tersebut.

Beberapa gambar Black Frame







Itu masih beberapa gambar yang saya upload. Masih banyak lagi yang saya sudah dapatkan, Besok-besok di Upload lagi deh.. Dan akan sering saya update gambar-gambar seperti diatas


Terima Kasih 
"Selamat Malam"

0 komentar:

Post a Comment