Breaking News
Loading...
Friday, June 1, 2012

Info Post
What the hell

Alhamdulillah ketemu lagi hehe
Akhirnya selesai juga mengedit laporan sedikit, entah kenapa diakhir semester rasanya dikejar-kejar sama tugas yang udah DEADLINE semua -_-. Mungkin kalau gak ada tugas hampa kali ya, tapi tidak terlalu di sesalkan pasti semua ini udah ada jalannya dan pasti akan ada hasil dari apa yang telah kita lakukan selama ini. Yepp.. Tadi pulang kuliah rasanya dingin menusuk sanubari, padahal ujan tadi siang tapi cuaca tetap aja dingin gitu. Sewaktu makan malam sekalian nonton Episode terakhir Danshi Koukousei no Nichijou dan selama durasi Anime 1 episode tersebut teringat masa-masa di mana saat akan LULUS SMA mirip bener sama itu Anime. Emang Danshi Koukousei no Nichijou menceritakan kehidupan cowo SMA dan setelah menonton kurang lebih 11 episode pasti ada kelakuan itu bocah-bocah di Anime pernah saya rasakan didunia nyata. Rasanya seakan kembali ke masa-masa SMA nonton nih Anime per episode pasti ada kelakuan-kelakuan yang mengundang tawa dan setidaknya dibuat tersenyum akan tingkah laku anak cowo SMA.
Kadang terpikir betapa penuh kesannya masa SMA itu, berbagai cerita muncul baik itu suka duka senang sedih semua menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan oleh apapun. Dilihat dari berbagai sisi masa SMA juga menghadirkan berbagai sesuatu yang baru. Tidak salah kalau orang-orang menyebut masa SMA merupakan masa yang paling indah. 

Kembali ke Anime Dashi Koukousei no Nichijou Episode terakhir...

Dimulai dari saat pagi hari dimana hari kelulusan tiba, Dibagian ini teringat saat hari-hari teakhir datang kesekolah, betapa cepatnya berakhir masa SMA tersebut. Terus saat-saat mengingat rute pergi ke sekolah entah apa yang terpikirkan saat kita tidak lagi bersekolah pasti tidak melewati jalan tersebut atau mungkin tidak melihat sekolah tersebut. Lalu disaat berkumpul dengan sahabat-sahabat terbaik membicarakan kemana akan melanjutkan kehidupan selanjutnya. Ada masih yang bisa ketemu karena masih berdekatan serta adapula yang jarang bertemu baik dipisahkan oleh Kota maupun Negara Lain. Selanjutnya saat dimana kita semua berkumpul saat perpisahan semua terlihat senang namun sedih karena mungkin akan jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Kemudian mengucapkan salam terakhir buat para anggota OSIS, Klub Olahraga dan Lainnya, yang mungkin selama ini berorganisasi serta bersosialisai bersama dengan mereka. Bahkan sedikit mengenang hal-hal yang sangat kita suka saat SMA entah itu berkaitan dengan Hobi dan Lainnya. Dan berbagai kenangan-kenangan yang masih banyak lagi dan tak mungkin terlupakan bahkan terukir dalam hati kita masing-masing.
Memang masa SMA paling indah namun dibalik semua itu terdapat berbagai macam pelajaran yang berharga dan mungkin sangat melekat dalam ingatan kita masing-masing. Saya sendiri tidak bisa menggambarkan apa yang ada dalam pikiran saya saat ini. Pokoknya semua kenangan tentang masa SMA itu mengalir sendiri dan mungkin lebih enak dinikmati dalam hati dan pikiran. Dan mungkin akan berbeda bila disampaikan dalam tulisan. Walaupun begitu ingatlah apa telah kita lakukan kemarin merupakan bagian sejarah dari hidup kita. Entah baik maupun buruk, suka ataupun duka itu tetap menjadi bagian dari sejarah kita yang tak mungkin bisa terlupakan atapun tidak mungkin terhapuskan dalam ingatan kita.

0 komentar:

Post a Comment