Breaking News
Loading...
Thursday, August 30, 2012

Info Post
Ahoooyyy..
Semalem hampir kelupaan liat komik yang terbaru sudah keluar. Biasanya sih nyantai kalo nunggu komik rilis. Tapi chapter yang rilis semalem itu bukan main, rahasia selama ini terungkap juga semalem. Naruto Chapter 599 akhirnya telah mengungkap siapa TOBI sebenarnya..
Dan tak disangka tak diduga ternyata TOBI adalah OBITO.....
Awal sekali pas buka Chapter 599 Hal 1 dari judulnya sudah "Uchiha Obito" sudah penantian selama ini terungkap. Sudah keliatan dari Hal 1 gambar Obito, hampir setiap orang pun sudah bisa menebak bahwa TOBI adalah Obito. Setelah Hal selanjutnya diisi tentang masa lalu Obito...
 Akhirnya pada page terakhir pun terlihat jelas siapa sebenarnya TOBI itu..

Dari awal sebenarnya telah banyak yang membicarakan Tobi adalah obito, namun semua itu ada benar dan ada salahnya juga. Disisi lain memang Obito klan uchiha dan banyak lagi fakta-fakta yang menunjukkan bahwa Obito adalah Tobi. Namun ada juga sesuatu yang salah dan mungkin sampai sekarang tidak bisa diterima.
Fakta tersebut saat Tobi melawan Minato (Hokage 4) saat Naruto dilahirkan. Sangat jelas saat ini sewaktu mereka berdua bertarung Tobi yang tubuhnya sama tinggi dengan Minato sudah cukup menjelaskan bahwa Tobi adalah orang dewasa atau setidaknya seumuran dengan Minato.

Dari gambar diatas bisa dilihat mereka berdua sama tinggi dari segi postur tubuh sama sih tidak terlalu beda jauh bisa dikatakan sama-sama muda. Tapi untuk yang lain mungkin masih samar-samar karena Tobi memakai topeng

Tapi disisi lain Obito merupakan murid dari Minato dan Obito masuk dalam tim yang berisi Kakashi dan Rin (bener ga ya namanya hehe). Terus saat terjadi penyerangan Kyubi ke Konoha memang para ninja yang seangkatan dengan Obito sudah remaja seperti Kakashi dan Guy yang sudah bisa dibilang remaja. Dibagian ini bisa jadi Obito ada Tobi karena kurang lebih tinggi Kakashi dan Guy pun bisa dibilang sama dengan Minato. Namun ada yang salah disini Obito telah dinyatakan mati karena kalah dalam perang, yang Obito tertimpa batu raksasa dan Obito sendiri telah memberikan sebelah matanya kepada Kakashi.

Lalu saat Tobi melawan Minato, kenapa bisa Tobi tidak tahu akan teknik-teknik ninja yang dimiliki Minato. Padahal jika memang benar Tobi adalah Obito, tidak mungkin Obito tidak mengetahui teknik-teknik gurunya sendiri. Padahal sewaktu masih menjadi muridnya. Obito sering melihat pertarungan Minato, sangat ganjil rasanya kalau Obito/ Tobi bisa meleset atau gagal menjerat Minato.


Terus ini tindakan paling tidak masuk akal. Kalau memang benar itu Obito seharusnya dia tau jurus terhebat gurunya seperti Yellow Flash yang bisa ngilang-ngilang secepat kilat.



Terus satu lagi keganjalan, itu kenapa bisa tangan Tobi/Obito meleleh mirip Orochimaru. Padahal jelas Obito/Tobi manusia dan tidak ada jurus-jurus menjijikkan seperti Orochimaru. Tobi yang saat melawan Minato sepertinya bukan Obito melain sebuah hasil Ciptaan atau mungkin apalah. Saya juga tidak tahu itu hanya spekulasi biasa. Namun dari semua ini entah memang benar atau tidak Tobi yang selama ini kita kenal adalah Obito. Untuk saat ini fakta telah membuktikan sendiri Tobi adalah Obito. Tapi dibalik itu semua pasti ada sebuah penjelasan yang berarti dari Om Masashi tentang cerita Naruto yang semakin membingungkan ini.

2 komentar:

  1. Its amazing!!! analis yg sangat saya stujui, saya jg 99% berpikiran sama dgn anda,

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu lagi tuh yang kurang
      seperti itu obito cuma dijadi tubuh sementara aja
      mirip sama seperti orochimaru yang suka gonta ganti tubuh gitu jadi tobi itu memakai tubuh obito sebgai wadah, terus pasti ada penjelasan lebih lanjut saat sasuke menghidupkan kembali orochimaru.
      Orochimaru pasti tau tentang siapa tobi sebenarnya. Mungkin itu sedikit analisa tambahan yang baru terpikir oleh saya hehe

      Delete