Breaking News
Loading...
Thursday, August 30, 2012

Info Post
Ahooyy...
Kali ini mau share hasil jalan-jalan lebaran kemarin :D. Berawal dari rencana kumpul-kumpul teman sewaktu SD (Sekolah Dasar) atau sekalian reuni teman kecil yang rumahnya sih tidak saling jauh tapi walaupun masih dibilang 1 RT tapi untuk ketemu susah banget -_-. Ada yang pergi pagi banget terus ada yang pulang malem banget bahahah.
Dengan niat yang kuat, sekuat karang di tepi pantai, awalnya masih susah mengumpulkannya namun satu demi satu teman saya pun hadir. Sambil menunggu yang lain datang canda tawa pun menghiasi pertemuan kami saat itu. Tidak hanya itu sambil mengingat masa-masa kelam sewaktu SD entah itu baik maupun buruk semua masih teringat jelas dalam ingatan. Setelah cukup lama kami saling bercanda tawa, kami semua memutuskan itu melanjutkan perjalanan kerumah teman yang lumayan jauh.
Namun sebelum berangkat kami melewati pintu kelas SD tempat saya bersekolah dulu. Dan tak diduga terdapat tulisan seperti ini dipintu kelas tersebut

Entahlah apa yang saya liat itu benar atau tidak -__-
Astaga jaman sekarang sudah berubah drastis Galau tidak kenal umur bahahaha =))

Sedikit analisa tentang tulisan tersebut :
Seperti itu emang yang buat anak kecil deh, karena dia masih campur huruf balok sama kecil liatin aja kata "MAAFin" aku ya haha. Sumpah sampai sekarang pun masih tidak abis pikir itu pasti yang nulis galau tingkat dewa sampai buat didepan pintu kelasnya =)). Pasti itu lagi berantem sm pacarnya wkwkw. Terus satu lagi entah apa tulisan yang dicoret diatasnya, bisa jadi sih itu nama orang yang mau dimintain maaf. Sungguh malang nasibmu nak, masih kecil sudah Galau karena Tjinta *puk-puk. Sudahlah adek-adek yang manis sekarang pikirin aja dulu belajar yang bener baru galau-galau seperti kakak #eh.

0 komentar:

Post a Comment