Breaking News
Loading...
Friday, August 24, 2012

Info Post
Yippie
 Sudah lama tidak mereview naruto, karena chapter sebelum-sebelumnya masih kurang seru fufufu. Dan chapter kali ini chapter 598 kejadian yang paling ditunggu-tunggu di dunia manga naruto terjadi juga. Yaitu Hancurnya topeng TOBI yang selama ini banyak orang berspekulasi tentang siapa TOBI itu. Hampir semua orang mengira dia adalah Uchiha Madara. Saya sendiri pun dahulu masih mengira dia Uchiha Madara, karena pernah suatu waktu dia berbicara kepada PAIN bahwa dirinya adalah Madara. Namun semua spekulasi itu terbantahkan seiring berjalannya Perang Ninja yang ditujukan untuk melindungi Naruto dan Bee. 
Pada saat perang berlangsung Kabuto dengan Edo Tenseinya membangkitkan seseorang yang membuat semua orang terkejut akan kehadirannya. Kabuto membangkitkan Uchiha Madara yang asli, semua spekulasi yang menjelaskan TOBI adalah Madara ternyata salah besar. Sampai Madara sendiri bingung kenapa dia bisa hidup lagi dan bingung dengan orang yang bernama TOBI ini. Sampai akhirnya setelah berjalan beberapa lama, akhirnya dichapter minggu ini sedikit terungkap siapa TOBI itu tersebut. Walaupun belum terlihat tapi ini sebuah pertanda bahwa di chapter berikutnya kita semua akan mengetahui siapakah TOBI itu sebenarnya. Sebenarnya saya sudah tahu kalau dibulan ini Identitas Asli TOBI akan segera terungkap. 
Masashi Kishimoto sendiri telah memberikan pernyataan tersebut, yang dilansir situs luar negeri. Nah sang pengarang pun telah memberikan sedikit bocoran bahwa Identitas TOBI akan terungkap. Tinggal kita para penggemar kembali berspekulasi. 

Siapakah TOBI itu sebenarnya?

 Dari pengamatan saya disana-disini kesana kemari mencari alamat membaca berbagai spekulasi orang yang ditulisnya baik diBlog ataupun diForum. Saya masih belum bisa menebak siapa orang dibalik Topeng tersebut (TOBI). Menurut saya itulah keindahanan suatu cerita lebih baik terungkap sendiri daripada kita mencari-cari dan memaparkan kesimpulan hasil pencarian kita selama ini, namun kenyataan yang akan muncul ternyata sebuah gagasan yang selama ini kita kemukakan ternyata salah. Karena itu, kita lebih baik menunggu 1 minggu lagi kurang lebih untuk mengetahui siapakah TOBI sebenarnya. Daripada kita terlalu percaya dengan berbagai spekulasi yang muncul ke permukaan seiring dengan kehancuran topeng yang selama ini menjadi tameng dari TOBI.

2 komentar:

  1. Replies
    1. hahaha
      udah mas bro itu emang uchiha obito
      tau deh udah males ngikutin naruto -__-

      Delete