Breaking News
Loading...
Wednesday, September 5, 2012

Info Post
Kobanwa Minna~


Pulang kuliah langsung buka laptop langsung nyambungin internet langsung buka komik dan langsung tercengang mengetahui bahwa itu Tobi emang bener Obito. Sungguh kenyataan yang pahit, entah mengapa cerita yang selama ini ditunggu-tunggu berubah menjadi membosankan setelah mengetahui karakter yang selama ini yang telah lama terlupakan muncul kembali. 
Tapi mau bagaimana lagi om Masashi sudah memutuskan semua itu, mungkin si Om lagi kebingungan juga kali cerita yang campur aduk dan super complicated zzzz. Sebagai fans naruto apa boleh buat walaupun ada rasa kecewa yah masih bisa dimaklumi lah, dan saya sendiri masih penasaran dengan semua yang telah terjadi ini. Kalau menurut saya sendiri pasti ada sebuah penjelasan tentang semua ini suatu saat nanti.
Dan setelah membaca Chapter ke-600an ini kok jadi berubah jadi Drama gitu genre Naruto, jadi semua pertarungan selama ini hanya karena CINTA. Sebesar itukah rasa CINTA sampai seseorang sampai mengorbankan segalanya bahkan sampai-sampai terbunuhnya orang-orang yang tak bersalah. Apakah sampai seperti itukah yang dilakukan oleh seorang yang SAKIT HATI karena CINTA..
Alaaah kok jadi seperti ini -___-
Inti cerita chapter ini ternyata Tobi/Obito sakit hati karena Kakashi tidak berhasil melindungi Rin yang notabene sangat dicintai oleh Obito/Tobi. Jadi karena tidak bisa melindungi itulah Tobi jadi sangat marah dan hilang arah serta tak tahu arah jalan pulang~.
Yah entahlah masih banyak misteri yang belum diketahui. Tapi satu lagi yang buat saya penasaran, setelah melihat halaman terakhir chapter ini ternyata Madara muncul dan yang paling mengejutkan Madara memanggil Obito. Seolah-olah Madara sudah sangat kenal sekali dengan Obito. Itu yang sangat membuat penasaran. 

Jadi siapakah Obito/Tobi ini sebenarnnya???

Kenapa bisa seorang Legenda Shinobi sampai sebegitu kenal dengan sosok Obito tersebut..
Pasti ada sesuatu hal yang masih tersimpan saat ini. Lalu kalah diambil kesimpulan cerita Naruto menceritakan pertarungan 2 orang teman baik sejak Jaman pertama kali Shinobi sampai saat ini Dimulai dari

1. Hashirama vs Madara
2. Sarutobi vs Danzo
3. Jiraiya vs Orochimaru
4. Obito vs Kakashi
5. Naruto vs Sasuke

Semua nama-nama diatas sebelumnya ada teman baik, tetapi kenapa bisa sampai terjadi pertarungan seperti itu. Walaupun begitu memang inilah yang mungkin menjadi nilai tambah dari seri Naruto itu sendiri. Kalau dipikir-pikir semua misteri masih banyak yang belum terungkap lalu ini juga mungkin telah mencapai titik Klimaks cerita Naruto itu sendiri. Daripada lebih banyak berspekulasi ada baiknya kita tunggu episode selanjutnya heheh

0 komentar:

Post a Comment