Breaking News
Loading...
Thursday, September 20, 2012

Info Post
Udah lama ga ngepost kemarin lagi males, lagi sibuk-sibuknya nonton marathon SKET Dance eh sekarang giliran udah sampai episode yang lagi tayang di Jepang, malah acara ini di pending a.k.a hiatus digantiin sama si kakak Gintama. Padahal lagi seru-serunya nonton nih Anime, emang anime satu ini ga berasa banget nontonnya dikit-dikit ngakak nonton ini jadi gak bakal ngebosenin deh cerita SKET Dance tapi sayang harus nunggu tahun depan buat nonton ini Anime lagi :(.

Lanjut cerita sesungguhnya..

Sebenarnya udah lama sih mau nulis tapi apa daya tangan tak sampai otak pun tak sampai untuk berpikir menulis sesuatu. Dan selagi masih ada dipikiran pengen langsung deh dituang dalam kopi tulisan :D. Berawal dari kenapa teman saya sering sekali mengucapkan kata "miss you". Sejujurnya saya seneng kok secara sampai saat ini jarang yang bilang kata-kata tersebut kepada saya #galau. Tapi emang kok teman saya yang satu ini sebut saja Elga *nama asli itu bukan samaran* haha..

Sejak SMA kami sangat deket kok, Elga sering bawa bekal dulu sewaktu SMA dan yang enaknya dibagi-bagi ketemen sekelas bekalny mulai dari nasgor sampai perkedel jagungnya yang khas ituloh :3. Memang masa SMA paling Indah, banyak cerita yang sampai sekarang saya tidak pernah lupa bahkan ada hal-hal kecil yang masih teringat jelas dalam pikiran seakan kejadian tersebut baru terjadi kemarin. Dulu masih sering-seringnya cerita-cerita sama Elga, pokoknya hampir semua diceritai dari yang tidak penting hingga penting. Dan yang paling membekas setiap pindah kelas duduk pasti deketan kadang belajar sih kadang banyak ketawa dari belajar. Terus kadang ada Bos Besak Meicin yang merupakan bestfriend Elga karena dari SD-SMA sama terus dan duduk bedua terus tapi sayang pas kuliah mereka pisah tapi tetep kok sama di Universitas Sriwijaya cuma beda jurusan hehe.

Kali ini pengen nulis sesuatu buat Elga karena hampir setiap saya sms atau tweet pasti ada saja dia ngomong kangen padahal kan sudah sering ketemu tapi bisa dibilang jarang juga sih. Mungkin dalam beberapa bulan ketemu cuma 1 atau 2 kali, Mungkin karena kesibukan masing-masing dan jadwal kuliah yang beda jadi jarang sekali ketemu entah pas dijalan ataupun di daerah Kampus UNSRI Palembang. Dan sekarang pun masih terhitung bulan September dan kemarin 13 September 2012 Elga juga ultah yang ke 20 tahun yee udah kepala 2 nih. Kalo liat-liat album waktu SMA kayaknya Elga sekarang udah beda banget sama yang dulu haha.

Sedikit doa semoga di umur yang ke 20 tahun lebih baik dalam segala hal, sukses dalam dunia cheers, tetap jaga terus senyum pepsodentnya dan dapet pujaan hati yang diimpikan :3 dan tetap selalu kangenin aku yaa :( you're my bestfriend :)

Terkadang saya juga merasa senang kok bila ada teman yang bilang kangen walaupun sering ketemu atau malah ada yang jarang ketemu lebih sering lagi bicara seperti itu. Rasanya kita masih diingat oleh teman kita jika dia masih kangen sama kita. Toh tidak ada salahnya memang seperti itulah sebuah pertemanannya yang sesungguhnya. Tapi terkadang juga kita lupa karena kesibukan masing-masing yang tidak bisa dihindarkan. Namun ada baiknya sesekali kita menyapa teman-teman kita walaupun hanya sebentar setidaknya kita sudah kembali merekatkan persahabatan yang telah terjalin selama ini.

Mungkin pondasi kebersamaan antara kita adalah emosi khusus yang mustahil bagi orang lain untuk tau. Lebih dari pertemanan atau cinta, Aku yakin perasaan itu mulai hadir karena rasa hormat dan rasa terima kasih. Oleh karena itu perasaan yang ingin membantu satu sama lain selalu didahulukan. Mungkin saya tidak mengerti tentang emosinya yang paling dalam dan kelihatannya tidak mencoba untuk memahaminya. Jadi saya tidak ingin mencampur adukkan perasaan ini. Saya bahagia dengan apa yang dipunya sekarang setidaknya sampai sekarang. Jika harus mengungkapkan dalam satu kata, Kukira saya hanya bisa berkata bahwa kami punya sebuah "IKATAN"



Miss you Elgaaa

0 komentar:

Post a Comment