Breaking News
Loading...
Wednesday, June 5, 2013

Info Post

Pertarungan di medan perang berlanjut..

Setelah chapter sebelumnya bercerita tentang Juubi yang di kekai oleh para hokage lalu Juubi terkena serangan dari seluruh semua shinobi aliansi perang. Namun saat semua para shinobi ingin menyerang Juubi, dia lalu membelah diri menjadi bagian-bagian kecil hingga bagian besar.

Dichapter kali ini seperti kita diajak kembali kemasa lalu namun dengan suasana berbeda. Semua teman-teman Naruto saling menunjukkan kemampuan terbaru mereka, baik itu Sasuke dan Sakura. Lalu para teman-teman lain seperti Tim Shikamaru, Chouji dan Ino. Kemudian Kiba, Hinata dan Shino. Mereka semua menunjukkan kemampuan terbaru mereka dalam sebuah tim. Tidak hanya itu biasanya mereka handal dalam perorangan namun di dalam perang ini mereka telah membuat strategi menjadi tim dengan kekuatan yang lebih baru dan bahkan sangat hebat.

Tidak hanya itu Sai yang menggantikan Sasuke di Tim 7 ikut bergabung karena dia merasa masih tetap berada dalam Tim 7 walaupun Sasuke sudah kembali saat ini. Dengan keadaan yang sudah di ujung batas kemampuan karena meskipun para shinobi terus mendekat Juubi yang berwujud asli namun mereka tetap dihalangin oleh Juubi versi kecil agar Juubi yang asli tidak bisa mendekat. Namun Juubi versi kecil tersebut tidak ada habisnya malah semakin banyak dan semakin terus membesar.

Dengan penuh percaya diri agar bisa mendekati tubuh Juubi yang asli Naruto, Sasuke dan Sakura menggunakan Kuchiyose no Justu. BOOOM munculah Katak, Ular, dan Siput.

Memang sudah ditakdirkan mereka meneruskan kekuatan para Legenda Sannin yang merupakan guru mereka sendiri seperti Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade.

Bagaimana kelanjutan chapter berikutnya, kemungkinan terbesar Tim 7 akan mendekati sosok asli Juubi. Mari kita tunggu lanjutan cerita sebelumnya minggu depan.

0 komentar:

Post a Comment