Breaking News
Loading...
Wednesday, June 5, 2013

Info Post

Perjalanan Luffy dan teman-teman masih berlanjut..

Setelah hiatus kurang lebih 2 minggu karena sang manga creator One Piece Echiro Oda sakit akhir kemarin terbit lagi lanjutan manga One Piece chapter 710 di Weekly Jump.

Cerita masih berlanjut setelah pertarungan di Blok B dimenangkan oleh Bartolomeo dengan pertarungan melawan Bellamy. Setelah kekalahan tersebut Bellamy mengalami luka yang cukup parah saat dia dibawa dengan tandu oleh para tim medis dia menyadari Luffy mendekatiny dan Bellamy pun sedikit berbicara dengan Luffy. Namun diakhir pembicaraanny Bellamy menyebutkan Mugiwara dan kata itupun didengan oleh Bartolomeo dan dia pun akhirny terkejut Mugiwara ada di pertandingan ini.

Ditempat lain Tim yang melakukan penukaran Caesar dengan Flamingo sedang menuju ke Green Bit yang terletak di utara Pulau Dressrosa. Diperjalanan mereka melewati jembatan yang disamping kiri kan kanan jembatan tersebut penuh dengan monster laut. Monster laut tersebut menghalangin mereka para tim yang melakukan pertukaran yaitu Robin, Usop dan Law serta Caesar sendiri. Di perjalan Usop Robin dan Caesar bertarung sedangkan Law menyimpan tenaga. Mungkin Law berpikir untuk kemungkinan terburuk saat bertemu Flamingo jadi dia berusaha menyimpan tenaga walaupun itu sedikit. Dengan Jantung Caesar yang telah diambil Law akhirnya Caesar mau bertarung dan membantu mereka sampai di pulau Green Bit.

Sesampai di Green Bit mereka melihat pulau tersebut dengan pohon raksasa dan tumbuhan yang super besar. Tidak ketinggalan mereka melihat sebuah Kapal Angkatan Laut yang baru tiba. Dan setelah mereka mengetahui bahwa ada Angkatan Laut Tim tersebut menjadi dipisah kembali Usop dan Robin lalu Caesar dan Law. Kemudiaan  Usop dan Robin masuk kedalam hutan tersebut dan bertemu dengan Angkatan Laut. Namun Angkatan Laut tersebut sedang mencari seseorang yang menyerang mereka. Tapi dengann tiba-tiba Angkatan Laut diserang dan seluruh pakaian serta senjata mereka diambil oleh orang tak dikenal. Akan tetapi Robin yang melihat kejadian tersebut langsung berpikir kalau ada kurcaci di hutan tersebut.

Bagaimana kelanjutan cerita selanjutnya mari kita tunggu di chapter selanjutnyaa minggu depan.

0 komentar:

Post a Comment