Breaking News
Loading...
Friday, June 7, 2013

Info Post
Pertarungan para Dragon Slayer melawan Naga masih belanjut

Setelah chapter sebelumnya Atlas Flame yang awalnya terpengaruh oleh Rogue Future akhirnya tidak terpengaruh lagi karena dia telah meingat sosok Igneel yang ada pada Natsu dan akhirnya Atlas Flame dan Natsu bertarung bersama melawan Rogue Future. Dengan penuh percaya diri setelah memakan Api Atlas Flame Natsu sudah pasti mendapatkan kekuatan yang sangat besar. Dengan satu kali pukulan  Naga yang dinaikin Rogue Future tumbang dan terjatuh. Setelah Naga terjatuh Natsu pun langsung berhadapan dengan Rogue Future sedangkan Atlas Flame berhadapan dengan Naga yang dinaikin Rogue Future.

Dilain sisi para Dragon Slayer masih terus berlanjut melawan para Naga, dengan sekumpulan para Naga yang tak ada habisnya para Dragon Slayer dan para penyihir kelelahan. Naga yang menghadapi Rogue saat ini menghasut Rogue untuk ikut bergabug bersamanya. Rogue yang tidak mengetahui apa-apa tampak kebingungan dengan sosok Naga yang seharusnya dilawannya akan tetapi dia kenal dengan Rogue. Tidak hanya itu bayangannya pun menghasut Rogue untuk bergabung agar Rogue Future akan lahii secara sebenarnya.

Tidak lama dari itu Ultear datang ke tempat Rogue berada, dengan penuh rasa penasaran setelah seblumnya Ultear bertemu dengan Natsu dan sebelumnya Ultear mengajukan sebuah pemikiran untuk membunuh Rogue agar Rogue Future tidak akan lahir. Namun dengan sikap Natsu yang meberitahu bawah Rogue masa kini tidak melakukan kesalahan akan tetapi Rogue masa depanlah yang melakukan semua ini.

Bagaimana kelanjutan serial ini apakah Ultear akan benar-benar membunuh Rogue di masa kini ? kita tunggu cerita selanjutnya dichapter depan.

0 komentar:

Post a Comment