Breaking News
Loading...
Friday, June 7, 2013

Info Post
Pertarungan Naga vs Penyihir masih berlanjut..

Setelah dichapter sebelumnya Ultear yang berniat membunuh Rogue membatalkan niatnya karena ingat perkataan Natsu saat itu. Disisi lain Erza yang sebelumnya mengalami kesulitan dan kelelahan saat bertarung melawan Naga tiba-tiba Jelal datang menolong Erza. Namun saat Jellal menolong Erza, Milliana datang yang memang dari awal berniat ingin membunuh Jellal datang mendekatin Erza dan Jellal. Saat ingin membunuh Jellal, Erza berbicara dengan Milliana bahwa yang mambunuhnya Simon saat di menara kegelapan adalah sisi lain dari Jelal. Namun Miliiana tidak percaya begitu saja. Namun datang Ultear dan kemudian dia menjelaskan semuanya, bahwa saat itu dirinya yang mengendalikan Jellal dengan sihir kegelapannya. Setelah itu Ultear pun menyesali perbuatannya dan menyadari dosanya sebagai seorang penyihir. Tidak hanya itu disisi lain Kagura yang mempunyai keinginan ingin membunuh Jellal yang saat itu bersembunyi dari kejauhan sepertinya tidak ingin kembali membunuh Jellal. Sungguh Ironis sekali bagaimana kejadian itu terjadi.

Ditempat Rogue berada tiba-tiba datang Sting yang dengan penuh tawa, dengan wajah penuh kebingungan Rogue bertanya dengan Sting kenapa dia datang kesini dan bagaiman nasib Naga yang dilawannya. Dengan penuh percaya diri Sting mengatakan aku membawa Naga tersebut di medan perang tempat Rogue berada. Dan saat itupun Sting mengatakan bagaiman kita melawan mereka berdua bersama lalu menggunakan kekuatan Naga kembar mereka.
 
Ditempat lain pertarungan terjadi sesuatu yang mengejutkan, sebelumnya Gray menolong Juvia dan dia ingin mengatakan sesuatu dengan Juvia. Juvia yang seperti biasanya mungkin merasakan sesuatu yang berlebihan yang akan di bicarakan Gray namun itu semua hanya kesalah pahaman Juvia. Tiba-tiba saat mereka berbicara seekor Naga menembakan suatu serangan laser dan serangan pertama itu tepat mengenai dada kiri Gray (Jantung). Tidak hanya berhenti disitu Gray pun terkena serangan laser secara beruntun dan akhirnya Gray pun sudah tidak kuat lagi lalu serangan terakhir mengenai kepala Gray.

Bagaimana kelanjutan pertarungan gabungan antara Rogue dan Sting, serta bagaimana keadaan Gray apakah dia akan selamat ? Kita nantikan cerita selanjutnya di chapter berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment