Breaking News
Loading...
Thursday, June 13, 2013

Info Post

Pertarungan Aliansi Shinobi melawan Juubi masih berlanjut

Setelah chapter kemarin tim 7 yang berhasil menggunakan jurus pemanggil dan keluarlah Katak (Naruto), Ular (Sasuke) dan Siput (Sakura). Naruto yang mengira sebelumnya yang dikeluarkannya adalah Gamabunta ternyata itu Gamakichi yang sudah tumbuh sebesar Gamabunta. Tidak hanya itu sebelumnya Sasuke menggunakan Jurus Pemanggil untuk mengeluarkan Ular Orochimaru namun Ular tersebut telah dibunuh Sasuke saat berhadapan dengan Orochimaru, dan Ular yang dipanggil Sasuke saat ini keliatan baru dan Ular tersebut sangat patuh dengan Sasuke dengan memanggilnya ~sama mungkin Ular ini takut dengan Sasuke karena pendahulunya dibunuh oleh Sasuke dengan sangat mudah haha. Lain hal dengan Sakura yang sangat menghormati nona Katsuyu dengan memanggil ~sama.

Dan tanpa perintah lagi mereka bertiga langsung melakukan tindakan, Naruto dengan menaikin Gamakichi dan dengan sekali lompatan dia menuju ke tempat Juubi berada. Sedangkan Sasuke dengan menaiki Ular berjalan lurus kedepan dengan keahlian dan kecepatan. Disisi lain Sakura dengan Katsuyu yang berpencar menjadi bagian-bagian kecil mengobati seluruh ninja aliansi.

Sebuah serangan yang fantastis serangan gabungan antara Naruto dan Sasuke hadir. Naruto dengan jurus andalannya Rasen Shuriken yang besar bernama "Fuuton - Chou Oodama Rasenshuriken". Lalu sasuke dengan membalut dirinya dengan Susanoo terlebih dahulu mengeluarkan jurus panah api yang tak padam yang bernama "Enton - Susanoo Kagutsuchi". Kedua kombinasi mereka menghasilkan sesuatu yang mengejutkan. Dengan eleman api yang dimiliki Sasuke dan elemen angin yang dimiliki Naruto. Jika elemen api dihantam dengan elemen angin maka api tersebut akan semakin besar dan semua itu terjadi antara gabungan Jurus Naruto dan Sasuke. Dan jurus gabungan itu telak mengenai Juubi dan Api yang tak akan padam hingga targetnya menjadi abu telah menyelimuti bagian tubuh Juubi.

Hokage ke 2 pun mengatakan suatu hal yang sulit menggabungkan chakra dengan rasio yang sama seperti Naruto dan Sasuke. Dan satu hal yang mengagetkan dilakukan oleh Hokage ke 4 dengan memberi nama Jurus gabungan mereka dengan lumayan panjang "Shakuton - Kourin Shippushikkoku no ya Zeroshiki".

Lalu di akhir cerita terjadi sesuatu yang romantis CLBKnya Orochimaru yang segera menuju ketempat Hokage ke 5 untuk membantu mereka.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, dan bagaimana nasib ke 5 kage dan kehadiran Orochimaru disitu. Mari kita tunggu chapter berikutnya minggu depan.


0 komentar:

Post a Comment