Breaking News
Loading...
Thursday, June 13, 2013

Info Post

Pertualangan Luffy dan teman-teman terus berlanjut.

Setelah sebelumnya menceritakan tim pengantar Caesar telah sampai di Green Bit dan mereka bertemu para kurcaci. Sebelumnya para tim pengantar Caesar dipecah lagi menjadi 2 yaitu Robin dan Usop lalu Law dan Caesar.

Robin yang telah ditangkap oleh segerombolan Kurcaci tidak bisa berbuat banyak, namun dengan sedikit keahliannya akhirnya Robin dilepaskan, akan tetapi Robin diberikan persyaratan untuk memberikan senjata atau seluruh pakaiannya. Padahal Robin tidak memakai senjata apapun dan itupun berarti Robin akan harus menyerahkan seluruh pakaiaannya :3.

Disisi lain yang sebelumnya Zorro mengejar orang yang telah mencuri pedangnya yang sering dikenal para masyarakat Dressrosa adalah sosok peri pencuri itu ternyata juga seorang kurcaci. Sedikit pembicaraan antara Zorro dan kurcaci tersebut berinti seluruh Kru Mugiwara sedang dalam bahaya. Dicolosium tempat pertarungan, akan dimulai pertarungan di Blok C yang Luffy termasuk dalam Blok ini dan akan bertanding segera.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi, Sanji yang langsung menelpon Law memberitahukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Perjanjian sebelumnya yang mengharuskan Flamingo keluar dari Shichibukai ternyata hanya bualan semata. Semua itu bohong dan Flamingo masih menjadi Shichibukai hingga saat ini. Tidak hanya itu sepertinya Flamingo telah merencanakan sesuatu dengan para angkatan laut. Dichapter-chapter sebelumnya awal masuk pulau Dressrosa ada seorang Admiral baru yang bernama Fujitora dengan kekuatan yang sangat hebat dan masih misterius datang kepulau itu. Dan kemungkinan besar alasan dia datang kesitu karena ingin menangkap Kru Mugiwara. Ternyata perjanjian yang Flamingo buat sudah terencana dan itu semua jebakan untuk mengepung para Kru Mugiwara dan Law yang akan mengantarkan Caesar.

Bagaiman kelanjutkaan ceritanya dan apakah akan terjadi sesuatu ? Kita tunggu kelanjutannya 2 minggu lagi karena kemungkinan minggu depan akan hiatus kembali

0 komentar:

Post a Comment