Breaking News
Loading...
Friday, June 22, 2012

Info Post

Akhirnya berlanjutnya lagi =))
Setelah kemarin ngereview sedikit tentang Animenya 
 Kali ini pengen nulis nih OST Danshi Koukousei no Nichijou, keren sih lagunya bikin semangat gitu =)).  Serasa berjiwa muda kembali, serasi sih sama Animenya yang menceritakan hari-hari anak SMA. Dan hampir kejadian-kejadian yang ada dalam itu Anime pernah saya rasakan di masa SMA.

 Kembali lagi ke OSTnya

OSTnya yang musiknya lumayan cepet ini, menggambarkan jiwa muda Anak SMA yang masih bergejolak, atau kata bang haji Rhoma "Darah Muda" gitu =)). Dari awal nonton Anime ini OSTnya gak pernah dicepetin, entah mengapa enak aja didenger jadi jarang banget di cepetin. Terus tidak hanya lagunya yang keren, cuplikan OP nih Anime bikin ngakak. Sekarang aja udah kuliah ngakak-ngakak ngeliat kelakuan anak SMA di nih Anime.

Tanpa basa-basi langsung aja nih yang mau liat Video OP Danshi Koukosei no Nichijou


Tidak hanya itu... PV dari Mix Speaker's Inc yang nyanyi nih lagu [Shiny Tale] lumayan bikin senyum-senyum liat para personil buat nih PV.
 Langsung tonton nih 
PV Mix Speaker's Inc - Shiny Tale







Dan yang saya suka dari lagu ini ada dibagian lirik yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia "Aku melihat harapan baru dari tempat yang belum pernah aku lihat Dan banyak tragedi yang terjadi selama perjalanan kita Dengan kecepatan angin seperti meraih awan dilangit Aku berlari tanpa tahu kemana akan membawa diriku" Dan entah mengapa.. Setiap nonton nih Anime episode terakhirnya keren terus walaupun udah sering diulang. Karena nih Anime menggambarkan masa-masa SMA yang penuh intrik dan lika-liku selama menjadi seorang Remaja. Oleh karena itu, ini Anime maupun OST saya sangat suka karena bisa mengingatkan kembali masa-masa SMA saya yang telah lalu ;) 

Terima Kasih
 Selamat Malam

1 komentar: